Selebriti

4 Artis Kondang Ini, Sekarang Buka Usaha Cemilan, Merek-mereknya Juga Unik Lho...

4 Artis Kondang Ini, Sekarang Buka Usaha Cemilan, Merek-mereknya Juga Unik Lho...
Foto: Instagram.
Sabtu, 29 April 2017 14:11 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Saat ini, semakin banyak artis yang merambah berbagai bisnis. Tak cuma bisnis clothing line, banyak pula artis yang membuka bisnis kuliner. Jenis bisnis kulinernya pun bermacam-macam, mulai dari restoran, oleh-oleh daerah, hingga makanan ringan.

Beberapa artis ternyata memilih bisnis makanan ringan berupa keripik. Banyak disukai masyarakat membuat bisnis ini begitu menggiurkan bagi para selebritis.

Berikut 4 artis indonesia yang membuka bisnis kuliner dengan berjualan keripik seperti yang dikutip GoNews.co dari Brilio.net dan dari berbagai sumber.

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad bersama Nagita menjadi artis yang lebih awal merintis bisnis kuliner makanan ringan dengan meluncurkan keripik talas dengan nama Chipstaro pada 2016. Sukses dengan bisnis itu, ia kemudian meluncurkan snack keripik singkong dengan label King Kong.

Ada juga Kriptos, keripik dari bahan jagung. Setelah itu, keduanya juga merilis produk snack Makaroni Menjerit alias Mamen. Ke manapun liburan, mereka selalu membawa snack itu dan mempromosikannya. Ketiganya sudah banyak dijual di berbagai minimarket berjejaring.

2. Ayu Ting Ting.

Di tahun yang sama, Ayu Ting Ting ternyata juga merilis usaha jajanan kulinernya. Selain ada Keripik Balado atau disebut Kebal, ada juga Kacang Pedas (Kapas) dan Makaroni Depok (Kapok). Bisnis makanan ringan ini dijalankan bersama sang adik Syifa dan ibunda Ayu Ting Ting Umi Kalsum.

3. Denny Cagur.

Mengikuti jejak Raffi Ahmad, Denny Cagur juga telah merintis bisnis makanan ringan yang diberi nama Keripik Singkong Bang Jali. Raffi Ahmad sebagai sahabat bahkan mendukung langkah Denny itu.

Jika snack Raffi Ahmad dijual premium dengan ukuran besar, snack Denny dibuat dengan ukuran kecil berharga Rp 500 untuk mengetes minat pasar. Jika minat pasar bagus, baru bisnis yang dilaunching 1 April lalu ini dibuat versi ukuran besar.

4. Inul Daratista.

Inul Daratista baru saja meluncurkan bisnis makanan ringan yang diberi nama Snack Inul. Snack keripik singkong yang diluncurkan ini mempunyai beberapa rasa, ada rasa barbeque, original, hingga rasa balado. Saat ini Snack Inul sudah bisa didapatkan di berbagai Inul Vizta seluruh Indonesia dan segera bisa didapatkan di berbagai supermarket dan minimarket. ***
loading...
wwwwww