Home  /  Berita  /  GoNews Group

Oalah, Muda-mudi Ini Tertangkap Sedang Mesum di WC Mesjid Raya Sumbar

Oalah, Muda-mudi Ini Tertangkap Sedang Mesum di WC Mesjid Raya Sumbar
ilustrasi
Kamis, 27 April 2017 01:11 WIB
PADANG - Entah apa yang sedang ada dalam pikiran dua mahasiswa ini. Pasalnya, keduanya nekat berbuat mesum di Mesjid Raya Sumatera Barat. Saat digerebek, keduanya dalam kondisi setengah bugil.

''Mereka ketangkap dalam WC dalam kondisi setengah bugil. Lalu keduanya diperiksa tim Satpol PP Sumbar. Mahasiswa itu hanya bisa menangis," kata Kepala Satpol PP Sumbar Zul Alimin Rabu (26/4/2017).

Selama proses pemeriksaan, kedua mahasiswa yang tertangkap basah mesum itu hanya bisa tertunduk dan menangis. Keduanya berharap Satpol PP Pemprov Sumbar tidak meneruskan kasusnya ke polisi.

''Mereka minta agar kita tidak melanjutkan kasus ini ke pihak kepolisian,'' kata Zul.

Dalam pemeriksaan, pasangan tersebut merupakan mahasiswa dari luar Kota Padang. Keduanya adalah WY (laki-laki) dan WS (perempuan).

WY tercatat sebagai mahasiswa semester enam dari Kota Padang Panjang. Sedangkan kekasihnya, WS, merupakan mahasiswi semester enam di Kota Batam, Provinsi Kepri.

"Mereka mengaku baru pertama kali melakukan hal itu di area masjid. Alasannya, mereka baru jalan-jalan, terus singgah di area masjid dan masuk dalam WC berbuat mesum," ujar Zul. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:detik.com
Kategori:Padang, GoNews Group, Peristiwa
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/