Mahasiswa Pelaku Mesum di WC Masjid Raya Sumbar Dikembalikan ke Keluarga

Mahasiswa Pelaku Mesum di WC Masjid Raya Sumbar Dikembalikan ke Keluarga
ilustrasi
Kamis, 27 April 2017 01:31 WIB
PADANG - Pasangan kekasih berstatus mahasiswa yang ketahuan mesum di toilet (WC) Masjid Raya Sumatera Barat (Sumbar) di Padang dikembalikan ke keluarganya. Mereka dikembalikan setelah membuat surat perjanjian tidak lagi mengulangi perbuatan itu.
Kepala Satpol PP Provinsi Sumbar Zul Alimin mengatakan kedua mahasiswa yang diamankan berinisial WY (laki-laki) dan WS (perempuan).

"Awalnya mau kita serahkan ke pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut. Namun, dengan berbagai pertimbangan dari berbagai pihak, akhirnya ada kesepakatan untuk dikembalikan saja kepada keluarganya," kata Zul, Rabu (26/4/2017).

Dalam proses pemeriksaan tim Satpol PP Sumbar, pihak keluarga kedua pasangan ini pun turut dihadirkan. Di hadapan keluarganya, mereka meneken surat perjanjian untuk tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut.

"Surat perjanjian juga diberikan kepada perwakilan keluarganya untuk mengawasi anak-anak mereka," kata Zul.

Pihak Satpol PP Provinsi Sumbar juga tidak melaporkan kejadian tersebut kepada masing-masing kampus mereka. Keduanya berasal dari mahasiswa perguruan tinggi swasta dan negeri.

"Kalau dilaporkan, mereka bisa dikeluarkan dari kampusnya. Dengan berbagai pertimbangan, kita tidak akan melaporkan keduanya ke kampus mereka," tutur Zul.

Pasangan ini tertangkap sedang mesum dalam WC perempuan oleh anggota Satpol PP yang sedang memeriksa seluruh area masjid. Saat pintu WC didobrak, keduanya dalam kondisi setengah bugil. ***

loading...
Editor:Hermanto Ansam
Sumber:detik.com
Kategori:Peristiwa, GoNews Group, Padang, Sumatera Barat
wwwwww