Inginkan Pembangunan Merata, Tokoh Kuranji Dukung Alkudri di Pilkada Padang

Inginkan Pembangunan Merata, Tokoh Kuranji Dukung Alkudri di Pilkada Padang
Kamis, 27 April 2017 21:07 WIB
Penulis: Agib Noerman
PADANG - Tokoh masyarakat Pauh, Syamsuar Makmur mendukung Alkudri maju pada pilkada 2018 mendatang. Menurut mantan pejabat Dinas Tata Ruang dan Tata Bangunan Sumbar ini, sudah saatnya Kota Padang dipimpin anak muda yang memiliki visioner untuk kemajuan kota.

"Alkudri merupakan salah satu tokoh muda Pauh yang terbaik. Dia juga punya jaringan yang kuat di pusat. Atas dasae itulah kami, warga Kuranji mendukungnya maju pada pemilihan walikota nanti," kata Syamsuar saat pembukaan turnamen bola voli, akhir pekan lalu.  

Syamsuar mengatakan, sangat bangga dengan tekat Alkudri yang ingin menjadi Walikota Padang. Untuk itu warga Kuranji perlu mendukung sejak dini. Dilanjutkan Syamsuar, jika Alkudri tidak bisa mencalon dari lewat partai maka kami siap menyerahkan KTP sebagai bentuk dukungan apabila maju melalui jalur perseorangan.

Syamsuar optimis, apabila Kota Padang dipimpin anak muda seperti Alkudri maka pembangunan akan merata. "Saat ini arah pembangunan Kota Padang seperti tidak memliki konsep yang jelas," tukasnya.

Ketua Pemuda Simpang Akhirat, Dori Eka Putra juga memberikan pernyataan yang sama, Pauh Kuranji adalah Nagari sarumpun dan Badunsanak, jadi kalau ada tokoh muda yang ingin membangun Kota Padang, mereka dari pemuda tentunya mendukung penuh hal itu.

"Kita ingin ada perubahan di Kota Padang. Nah, kebetulan calon yang mau berbuat seperti itu adalah Alkudri. Tidak salah jika kita mendukung tokoh yang ingin Kota Padang maju," sebut Doris.

Tokoh Masyarakat Kuranji, Zalbandri juga menumpukan harapan kepada Alkudri terkait niatnya yang ingin menjadi Walikota Padang tersebut, ia berharap Alkudri dapat terus memantapkan niatnya, karena Kota Padang saat ini membutuhkan sosok anak muda seperti Alkudri.

"Alkudri yang saya pandang adalah orang yang hebat, namanya sangat harum dipusat apalagi dia adalah Wasekjen DPP RRI,itu adalah sebuat persatuan dari para konglongmerat, inilah kesempatan Kota Padang saatnya anak muda yang memimpin Kota Padang," katan Heri Tui.

Dia mengatakan, niat Alkudri mencalonkan diri sebagai Walikota Padang pada Pilkada 2018 itu sudah tepat, karena belum ada sampai saat ini tokoh semuda Alkudri yang ingin menjadi Walikota,"Saya mengenal Alkudri adalah sosok yang sederhana, dia menjalin silaturahmi dari berbagain kalangan, tidak hanya kalangan bawah sampai kalangan atas, dan itulah yang kita nantinya saat ini," ucapnya.

Sementara itu, Mantan Camat Kuranji Kuranji Sofian Jidin, menyampaikan, dukungan akan diperikan penuh kepada Alkudri baik dari kieluarga besarnya sampai masyarakat disekitar tempat dirinya tinggal, disampaikan Sofian sudah saatnya Kota Padang bangkit dan maju, pembangunan yang lambat saat ini perlu ditangani oleh Walikota Muda seperti Alkudri nantinya.(***)
loading...
wwwwww