Dua Rumah Semi Permanen di Gurun Panjang Bukittinggi Ini Terbakar, 1 Orang Korban yang Terjebak Kobaran Api Ditemukan Meninggal

Dua Rumah Semi Permanen di Gurun Panjang Bukittinggi Ini Terbakar, 1 Orang Korban yang Terjebak Kobaran Api Ditemukan Meninggal
Kebakaran yang menghanguskan 2 rumah semi permanen di Gurun Panjang Bukittinggi, Kamis 27 April 2017 mengakibatkan seorang penghuninya menjadi korban dan meninggal dunia karena terjebak dalam kobaran api.
Kamis, 27 April 2017 18:28 WIB
Penulis: Jontra
BUKITTINGGI - Peristiwa Kebakaran di tengah malam kembali mengejutkan warga yang sedang tertidur lelap di sekitar jalan Hamka, Gurun Panjang, Kecamatan Guguk Panjang, Bukittinggi, Kamis 27 April 2017 sekira pukul 02.00 WIB.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut seorang penghuni rumah bernama Armezon (38) ditemukan meninggal setelah kobaran api dapat dipadamkan.

Jiwa Armezon tak tertolong, karena dirinya terjebak dalam kobaran api yang menghanguskan dua rumah semi permanen yang dihuni oleh tiga keluarga ini. Masing - masing Samsidar (86), Lismawati (35) dan Elinita (47).

Penyebab sumber api hingga saat ini masih dalam penyelidikan polisi. Dugaan sementara, api berasal dari puntung rokok korban yang jatuh ke kasurnya.

Setelah api padam, petugas pemadam dibantu warga setempat mengevakuasi korban yang sudah gosong terbakar. Sebab, ketika kebakaran terjadi, warga sekitar langsung mencari keberadaan korban, ternyata tidak ketemu setelah dicari kemana-mana.

Sebanyak 6 unit Mobil pemadam dari Dinas Kebakaran Bukittinggi dan Agam turun ke TKP untuk membantu proses pemadaman api. Korban ditemukan di bagian kamarnya dalam keadaan sudah meninggal.(**)

wwwwww