DPD Golkar Ngumpul di Jakarta Selatan, Ini Penjelasan Sekjen Idrus Marham

DPD Golkar Ngumpul di Jakarta Selatan, Ini Penjelasan Sekjen Idrus Marham
Setya Novanto dan Idrus Marham saat Konggres Partai Golkar di Bali. (istimewa)
Kamis, 27 April 2017 03:10 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Partai Golkar menggelar pertemuan tertutup dengan seluruh Dewan Pimpinan Daerah tingkat I dan II se-Indonesia. Pertemuan ini digelar di Ruang Merapi Hotel Sultan, Jakarta Selatan untuk membahas keputusan strategis partai.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, mengatakan pertemuan ini digelar berdasarkan inisiatif para ketua DPD Golkar dari seluruh Indonesia. Ada beberapa hal yang dibahas seperti soal kondisi kepartaian yang menghangat beberapa waktu terakhir.

"Pertemuan itu mencapai beberapa kesepakatan dan pembahasan. Dalam pembahasan dan pertemuan tadi tidak dihadiri ketua umum," ujar Idrus di Ruang Merapi Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Rabu malam, (26/4/2017).

Setelah dua jam pertemuan digelar, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto tampak hadir. Menurut Idrus, kehadiran di akhir pertemuan Setya Novanto tidak mempengaruhi keputusan apapun. Setya Novanto juga tidak tampak menyampaikan sepatah kata pun usai pertemuan tersebut.

Menurut Idrus, kehadiran Setnov, sapaan Setya Novanto, dalam rangka untuk menerima kesepakatan yang telah diambil oleh ketua DPD Provinsi se-indonesia.

"Saya kira nanti akan dijelaskan dan nanti dibacakan hasil kesepakatan Ketua DPD se-Indonesia. Nanti kami akan diserahkan ke ketua umum," ujar Idrus.  ***
loading...
Sumber:Tempo.co
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwww