Berhasil Pertahankan Popularitas, Epson Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017

Berhasil Pertahankan Popularitas, Epson Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017
Costumer Product Marketing Epson Indonesia saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 di Jakarta. (istimewa)
Kamis, 27 April 2017 18:46 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Epson, yang masiih eksis memimpin dibidang digital imaging dan solusi cetak mendapatkan penghargaan pada Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 untuk kategori Printer dan Toner Printer. Pemberian penghargaan tersebut berlangsung di Hotel JW Marriot, Jakarta pada 14 April 2017 lalu.

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2017 ini, diberikan kepada merek-merek yang berhasil mempertahankan popularitasnya pada ranah digital.

Dari Survei Indonesia Digital Brand Index 2017 yang dilakukan Tras N Co Research bersama IMFocus Certified Google Partner melalui tiga metode penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based yang dimulai sejak bulan November 2016 - Januari 2017 terhadap 137 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand yang tersurvei berdasarkan sumber dari transco (dot) com.

Director of Epson Indonesia, Shimizu Tomoya mengungkapkan kebanggaannya kepada konsumen Indonesia yang telah mempercayai Epson sebagai patner dan teman bisnisnya.

"Kami berterima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia khususnya para pelanggan setia Epson. Epson selalu berusaha untuk melakukan inovasi produk serta meningkatkan layanan, bahkan melampaui harapan pelanggan," ungkap Shimizu Tomoya di Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Shimizu Tomoya juga menyadari pentingnya eksitensi dalam mengembangkan informasi produk di era digital saat ini. Oleh sebab itu, pihaknya berjanji akan terus memberikan informasi dan membangun komunikasi sedekat mungkin dengan pelanggannya.

"Kami sangat menyadari pentingnya eksistensi Epson sebagai sebuah merek pada era digital saat ini. Secara konsisten dan serius, Epson Indonesia melayani melalui pemberian informasi serta komunikasi dengan seluruh pelanggan kami yang ada diseluruh Indonesia terutama melalui website dan social media Epson," tandasnya.

Saat ini Epson Indonesia menjangkau masyarakat Indonesia secara luas melalui media sosial seperti Facebook (Epson Indonesia), Twitter @EpsonIndonesia, Linked In, Epson Indonesia, serta Instagram @epsonindonesia. rls
loading...
wwwwww