Menteri Khofifah Yakin Ustaz Jakfar 'Khusnul Khatimah'

Menteri Khofifah Yakin Ustaz Jakfar Khusnul Khatimah
Istimewa.
Selasa, 25 April 2017 21:24 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
SURABAYA- Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa meyakini meninggalnya Ustaz Jakfar dalam keadaan khusnul khatimah, saat membacakan ayat suci Alquran Surat Al Mulk.

"Beliau meninggal pada saat membaca Alquran, pada suatu kegiatan yang penuh berkah. Jadi, insya Allah, beliau meninggal dalam keadaan khusnul khatimah," kata Menteri Khofifah di rumahnya, Surabaya, Senin (24/4).

Khofifah mengatakan bahwa Ustaz Jakfar meninggal ketika membacakan Surat Al Mulk ayat kedua, yang maknanya pada ayat tersebut membahas tentang hidup dan mati.

"Surat Al Mulk ayat 2, artinya 'Yang menjadikan mati dan hidup, supaya Dia menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya. Dan Dia Maha Perkasa lagi Maha Pengampun'," ujar Khofifah.

Meninggal pada saat membaca ayat tentang hidup dan mati, kata Khofifah, seolah adalah firasat dari Ustaz Jakfar.

Seperti diketahui, Ustaz Jakfar meninggal dunia ketika mengisi acara pembacaan ayat suci Alquran di kediaman Khofifah Indar Parawansa.

Acara tersebut merupakan kegiatan haul keluarga besar Khofifah, yang disambung dengan Hari Ulang Tahun ke-71 Muslimat Nahdlatul Ulama dan Haul Syekh Abdul Qadir Jailani. Bahkan, acara tersebut rencananya juga dihadiri cicit ke 19 dari Syekh Abdul Qadir Jailani. ***

Sumber:merahputih.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa
wwwwww