Suryadman Gidot Resmi Pimpin Partai Demokrat Kalbar Periode 2017-2020

Suryadman Gidot Resmi Pimpin Partai Demokrat Kalbar Periode 2017-2020
Foto: GoNews.co/Ngadri.
Senin, 24 April 2017 01:09 WIB
Penulis: Ngadri
PONTIANAK - Suryadman Gidot yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bengkayang, terpilih menahkodai Partai Demokrat Provinsi Pontianak, periode 2017-2020.

Suryadman Gitot, terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD) Provinsi Kalbar dalam Musda Ke III partai besutan SBY, pada Sabtu (22/04/17), yang dilangsungkan di Hotel Aston Pontianak Kalbar.

Usai terpilih, Ketua DPD Partai Demokrat yang baru, Suryadman Gidot, langsung menggelar keterangan pers, usai prosesi penyerahan bendera Partai.

Dalam keteranganya kepada sejumlah awak media, dirinya mengaku berterimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

"Saya atas nama pribadi dan atas nama Partai Demokrat, sangat berterimakasih kepada teman-teman pengurus baik dari DPC maupun DPD yang telah memberikan amanah atau mandat untuk memimpin Partai Demokrat," ujarnya.

Gidot juga menambahkan, setelah terpilih, dirinya akan segera bekerja dan menjalankan roda kepengurusan di partaianya tersebut, sesuai dengan AD/RT partai.

"Intinya kita akan sama-sama membangun dan membesarkan partai ini. Sekali lagi terima kasih khususnya kepada Bapak Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat yang berkenan melantik saya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat untuk Priode mendatang," tandasnya.

"Kepada semua elemen, elit partai dan simpatisan, serta para kader, mari rapatkan barisan, demi menjalankan roda organisasi, supaya ebih maju dan selalu terdepan, apa lagi kita akan menghadapi Pilwako, Pilgub,Pilpres serta Pileg, kita harus bisa merebut kursi lebih banyak lagi," pungkas orang nomer satu di Bengkayang ini. ***
loading...
Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwww