Kakek 70 Tahun Ini Nikahi Mahasiswi 25 Tahun, Maharnya Rp1,4 M, Tapi Tanpa Paksaan Lho...

Kakek 70 Tahun Ini Nikahi Mahasiswi 25 Tahun, Maharnya Rp1,4 M, Tapi Tanpa Paksaan Lho...
Tajuddin Kammisi saat menikah dengan Andi Vytriana.
Senin, 24 April 2017 20:03 WIB
JAKARTA – Mantan wakil Walikota Pare-pare, Tajuddin Kammisi bikin heboh pengguna media sosial. Pasalnya, kakek berusia 70 tahun itu mempersunting mahasiswi berusia 25 tahun. Pria kelahiran Bengo, Kabupaten Bone itu menikahi Andi Vytriana gadis 25 tahun yang tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Bosowa Makassar.
Pernikahan keduanya digelar di Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Bone, Sulawesi Selatan pada Sabtu (22/4) siang.

''Alhamdulillah sudah menikah secara sah, setelah (Shalat) Dzuhur hari Sabtu,'' kata kerabat Tajuddin.

Bukan hanya perbedaan usia yang terpaut 45 tahun yang jadi gunjingan, namun mahar nikahnya yang terbilang bombastis. Dalam meminang gadis yang pantas jadi anaknya itu, Tajuddin dikabarkan memberikan mahar sebesar Rp 1,4 miliar.

Semua tidak berupa uang. Saat melakukan ijab kabul, Tajuddin memberikan mahar Rp 150 juta dan 200 gram emas. Tak hanya itu, Tajuddin juga memberikan satu unit rumah dengan type 54 di Makassar. Kakek 70 tahun itu pun memberi istrinya mobil senilai Rp 400 juta sebagai hadiah pernikahan.

Kendati demikian, pihak keluarga mempelai wanita menepis anggapan bahwa pernikahan tersebut hanya semata karena harta. Mereka juga meyakinkan bahwa pernikahan tersebut berlangsung tanpa paksaan. ***

loading...
Editor:Hermanto Ansam
Sumber:pojoksatu.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa
wwwwww