Ini Dia, Video Kecelakaan Beruntun yang Libatkan Belasan Kendaraan di Puncak Bogor


Video detik-detik kecelakaan beruntun di Puncak Bogor. (Sumber: Kiriman Warga)

Sabtu, 22 April 2017 21:39 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Berikut ini adalah video kiriman warga yang diterima GoNews.co, usai insiden kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Puncak, tepatnya di tanjakan Selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu (22//2017).

Bus wisata sarat penumpang yang diduga mengalami rem blong menabrak sedikitnya 11 kendaraan yang ada di depannya.

Dari laporan Kepolisian yang berhasil dihimpun GoNews.co, akibat kecelakaan tersebut, setidaknya 3 orang dinyatakan meninggal dunia di lokasi. Sementara korban luka-luka yang dirawat di Rumah Sakit berjumlah 3 orang.

"Ya benar, ada kecelakaan beruntun, melibatkan 12 kendaraan di tanjakan Selarong, masuk (Kecamatan) Megamendung," ungkap Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama di Bogor, Sabtu (22/4/2017).

Pada saat kejadian kata Hasby, Bus pariwisata yang sarat dengan penumpang tersebut menabrak 6 mobil dan 5 motor.

"Korban meninggal 3 orang, dan 3 luka berat. Korban sudah dibawa ke rumah sakit," tukasnya. Kecelakaan tersebut, terjadi pukul 17.30 WIB di Jln Raya Puncak Tepatnya di Turunan Selarong Ds Cipayung Kecamatan Mega Mendung Kab.Bogor.

"Bus itu tengah melaju menuju arah Jakarta. Bus HS Transport saat di turunan Tanjakan Selarong mengalami rem blong dan bergerak ke kanan ke Jalur Gadog, arah Puncak. Bus menabrak, Grand Livina dan dua sepeda motor," paparnya.

Kemudian bus tetap melaju menabrak Daihatsu Ayla dan tiga mobil Avanza yang bergerak dari Gadog menuju Puncak. Bus juga bergerak ke kiri menabrak Avanza dan Angkot, serta menabrak lagi tiga sepeda motor yang bergerak dari Puncak menuju Gadog.

"Kendaraan bus berhenti di tengah jalan melintang menghadap ke barat," beber dia. Saat ini kata dia, korban tewas, luka berat, dan luka ringan dibawa ke RS Ciawi.***
loading...
wwwwww