Oalah.., Suami Pergoki Istrinya yang PNS Hanya Pakai Handuk di Kamar Hotel Bersama Pria Lain, Geram Videonya Diunggah ke Youtube

Oalah.., Suami Pergoki Istrinya yang PNS Hanya Pakai Handuk di Kamar Hotel Bersama Pria Lain, Geram Videonya Diunggah ke Youtube
Copyright ©Youtube
Kamis, 20 April 2017 15:34 WIB
DUNIA semakin tua. Yang belum punya pekerjaan sibuk cari kerjaan, yang sudah punya kerja malah sibuk cari kerjaan lain. Seperti yang dilakukan KS, seorang PNS yang dipergoki suaminya di hotel Serpong. Bukannya pergi kerja, KS ternyata pergi berduaan dengan pria lain.
Karena geram, sang suami yang melakukan perekaman proses penggerebekan pun mengabadikan aksi istrinya dan mengunggahnya ke youtube. Dan kini video yang telah diunggah di Youtube tengah viral. Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan yang sedang melakukan selingkuh di hotel Serpong. Dalam video dari rekaman CCTV tersebut telah memperlihatkan proses perselingkuhan yang cukup jelas.

Sebelumnya, sang suami yang sudah menaruh kecurigaan kepada istrinya dalam beberapa hari belakangan ini. Sebelum mengungkap adanya aksi perselingkuhan tersebut, sang suami yang telah membuntuti istrinya yang berinisial KS tersebut. Pada saat di buntuti, ternyata KS telah menuju kesebuah hotel.

Untuk memastikan adanya aksi perselingkuhan seperti dalam video Youtube tersebut. sang suami yang meminta kepada petugas keamanan hotel untuk melakukan pemutaran rekaman CCTV yang berada di hotel.

Setelah dilakukan pemutaran rekaman CCTV yang ada di ruangan hotel tersebut, benar saja, kalau perempuan yang telah masuk ke dalam salah satu kamar hotel tersebut adalah istrinya yang selama ini dicurigai melakukan selingkuh dengan lelaki lainnya.

Pada saat membututi KS, suaminya telah mengikutinya bersama dengan seorang yang merupakan teman kerja KS yang berprofesi sebagai tenaga kerja kesehatan. ''Saya hanya ingin tahu apakah itu istri saya,'' kata suami KS di ruang CCTV.

Dia juga telah meminta kepada petugas untuk mengulang rekaman CCTV pada saat memperlihatkan seorang wanita yang masuk kedalam salah satu kamar. ''Betul sekali, cocok'' katanya. ''Astaghfirullah, itu istri saya'' tambahnya.

Setelah itu, dia bersama dengan petugas keamanan hotel melakukan penggrebekan pada kamar tersebut. Tak lama kemudian, sang suami terlihat langsung mendobrak pintu kamar. Melihat ada istrinya bersama dengan lelaki lain didalam kamar, seperti pada rekaman video di Youtube tersebut, sang suami yang langsung mengeluarkan kata-kata kotor.

Terlihat dalam video Youtube, kalau sang istri habis keluar dari kamar mandi dan hanya mengenakan handuk. Sang suami yang telah melihat kondisi itu langsung marah kepada keduanya dan sempat dilerai oleh pihak keamanan. ***

loading...
Editor:Hermanto Ansam
Sumber:lensaremaja.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa
wwwwww