Home  /  Berita  /  GoNews Group

Ini Dia Kisah Pilu Ibu Suherwan Korban Pembantaian Lala

Ini Dia Kisah Pilu Ibu Suherwan Korban Pembantaian Lala
Andi Lala sang dalang pembunuhan sadis sekelurga di Mabar ditangkap Polisi di Riau
Rabu, 19 April 2017 08:09 WIB

MEDAN-Pembunuh berdarah dingin bernama Andi Lala (34) warga Jalan Pembangunan II, Desa Skip, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang, sampai saat ini masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian terkait kasus-kasus pembunuhan yang pernah dilakukannya.

Pihak penyidik kepolisian dari Poldasu, setelah melakukan pemeriksaan terhadap istri pelaku Reni Syafitri, terbongkar kalau mereka dengan suami sudah pernah melakukan pembunuhan.

Mereka membunuh Suherwan saat bulan Ramadhan pada Juli 2015. Saat itu ketahuan kalau Suherwan sudah berselingkuh dan sudah sering melakukan hubungan layaknya suami istri dengan istri Andi Lala.

Ternyata membuat luka mendalam bagi keluarganya. Marsih (49) ibu dari almarhum Suherwan menyebut karena pembunuhan ini dirinya pun tidak memiliki anak lagi sampai saat ini .

"Anak saya ada dua sebenarnya tapi sekarang sudah gak ada lagi. Kalau Iwan ini (panggila akrab Suherwan) anak saya yang pertama," kata Marsih.

Ia menyebut sebelum Suherwan ditemukan tewas terbunuh setahun sebelumnya adiknya, Dedi Susanto juga meninggal. Anak bungsunya itu meninggal karena kecelakaan Lalulintas.

"Ya kalau saya saat itu ya gak bisa apa apa lagilah dibilang Iwan ini meninggal. Karena tinggal dia anak saya. Tapi itu pun rupanya dibunuh juga olaeh ...siapa tuh ,oh ya Andilala," kata Marsih.

Ia menyebutkan saat ini tinggal di rumah bersama suami dan cucunya, Aurel. Disebut Aurel merupakan anak dari Suherwan. Dijelaskan sebelum Suherwan meninggal ia sudah pisah dengan istrinya.

Dalam kasus pembunuhan terhadap Suherwan ini, selain Andi Lala polisi juga menetapkan dua orang tersangka lain yakni istrinya, Reni dan Irfan temannya.

Editor:Wen
Sumber:metro24.co
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa
wwwwww