HUT PSSI ke-87 Berlangsung Sederhana dengan Mengundang Anak Yatim

HUT PSSI ke-87 Berlangsung Sederhana dengan Mengundang Anak Yatim
Istimewa.
Rabu, 19 April 2017 23:41 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Perayaan Hari Ulang Tahun PSSI ke-87 berlangsung dalam suasana sederhana di kantor PSSI, Rasuna Said, Kuningan, Rabu (19/4/2017).

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi dan Kepala Staf Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, menggelar acara syukuran bersama puluhan anak yatim dari Yayasan Al Muawwanah, Depok, Jawa Barat.

Manajer Persib dan Asprov Jabar Ziarah ke Makam Pendiri PSSI5 Peristiwa Fenomenal Sepanjang 87 Tahun Usia PSSIPSSI Menjamin KITAS Pemain Asing Segera Tuntas

Edy mengaku perayaan HUT PSSI ke-87 digelar tidak semeriah biasanya karena konsentrasi yang terbagi karena sedang berlangsungnya Pilkada DKI Jakarta dan juga kick-off Liga 2 yang mempertemukan PSS Sleman dengan PSCS Cilacap di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sore ini.

"Jadi saya harus berada tetap di sini dan mengamankan ibukota. Kebersamaan dengan anak yatim ini dilakukan secara sederhana dan semoga berkah," ujar Edy.

Edy pun mengungkapkan harapannya dengan usia PSSI yang kini sudah menginjak 87 tahun. Pria yang juga menjabat sebagai Panglima Kostrad ini optimistis sepak bola Indonesia bisa semakin baik ke depannya.

"Selama ini kita kurang padahal usia kita lebih dari Republik Indonesia. Semoga kita bisa berlari lebih cepat ke depan," ia menuturkan.

Ketua Umum PSSI periode 2016-2020 juga kembali menegaskan bahwa pihaknya tetap butuh waktu untuk membangun sepak bola Indonesia.

"Rencana program PSSI itu jangka panjang. Untuk jangka pendeknya kita punya empat tim yang mau berlaga tahun 2017, yakni Timnas U-22, U-19, U-16, dan timnas putri U-15," ucapnya. ***
loading...
Sumber:bola.net
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwww