Ahok Kalah, Wanita Ini akan Penuhi Janji untuk 'Potong Payudaranya', Tapi...

Ahok Kalah, Wanita Ini akan Penuhi Janji untuk Potong Payudaranya, Tapi...
Foto: Youtube.
Rabu, 19 April 2017 21:50 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Pengguna akun facebook Sarinah beberapa waktu yang lalu menghebohkan Warga dijagat maya lantaran berjanji akan memotong payudaranya jika Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI.

Jagat dunia maya beberapa waktu yang lalu sebelum pencoblosan Pigub DKI Jakarta 2017 dihebohkan dengan video viral seorang wanita yang berjanji akan memotong payudaranya jika Ahok-Djarot kalah dalam gelaran Pilkada.

Pengguna akun facebook yang diketahui bernama Sarinah itu kini harus benar-benar memenuhi janjinya lantaran jagoannya dalam Pilkada kalah pada survei hasil hitung cepat di beberapa lembaga.

"Saya akan buktikan janji saya benar-benar sesuai janji saya akan potong payudara saya," ujarnya di grup relawan pendukung Jokowi-Ahok 2 periode, Rabu (19/4/2017).

Kendati demikian, niatnya untuk memotong payudara bukan serta merta karena mendukung pasangan calon, akan tetapi Ia ternyata mempunyai penyakit kanker payudara yang mengharuskannya untuk memotong payudaranya itu.

"Saya terkena sakit kanker payudara stadium empat. Saya harus siap-siap potong payudara saya,"jelasnya.

Pada video yang diunggahnya kali ini, Ia nampak berada di Rumah Sakit . Wanita itu juga menampilkan postingan di beberapa lokasi rumah sakit salah satunya RS Swasta di Solo.

"Menang pak Ahok pun, saya juga tetap potong payudara," katanya. ***
loading...
Sumber:jitunews.com
Kategori:Politik, Pemerintahan, Peristiwa, GoNews Group
wwwwww