Hiburan

Ini Dia, 12 Game Android Terbaru dan Terpopuler 2017

Ini Dia, 12 Game Android Terbaru dan Terpopuler 2017
Game Twonsip. (Muslikhin/GoNews.co)
Selasa, 18 April 2017 16:57 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Saat ini android adalah smartphone terpopuler yang bisa anda gunakan untuk melakukan segala sesuatu. Bukan cuma untuk komunikasi tetapi juga untuk melakukan pekerjaan kantor, memprediksi cuaca, bahkan bisa di gunakan sebagai penunjuk jalan yang cepat ke suatu tempat.

Namun tidak sedikit juga yang memanfaatkan Smartphone untuk bekerja, seperti yang dilakukan salahsatunya adalah wartawan. Dimana yang dulunya menggunakan pc (komputer) dan laptop, kini sudah hampir seluruhnya juga menggunakan smartphone.

Tak sedikit juga, yang memanfaatkan kecanggihan HP ini untuk mengisi waktu luang dengan bermain game. Bahkan bagi sejumlah kalangan anak muda, game juga menjadi sarana komunitas untuk tujuan komersial.

Namun bukan soal Smartphonenya yang akan dibahas, tapi lebih kepada Game apa yang saat ini menjadi populer dikalangan masyarakat Indonesia?

Berikut ini hasil rangkuman GoNews.co, dari berbagai sumber game terpopuler yang bisa dimainkan di android, dan game yang lagi hits di tahun 2017 ini. Bahkan beberapa diantaranya, GoNews.co juga sudah mencoba memainkannya.

Memang sangat sulit sekali memilih beberapa game android di google playstore. Ibaratnya seperti kita mencari jarum di tumpukan jerami, pasti sulit sekali bukan?

Karena tiap tahun para pengembang game di playstore meluncurkan banyak sekali game terbaru untuk android seperti game puzzle, olahraga, dan game strategi.

Ada beberapa game android yang memang memiliki gambar grafis yang tinggi, kinerja tinggi yang bisa memanjakan mata anda dan tentunya dapat menguras baterai android. Dan ada juga beberapa game android terbaru yang sederhana dan cocok jika hanya digunakan untuk meluangkan waktu anda.

Berikut ini adalah 12 Game Android terbaru dan terpopuler tahun 2017 yang bisa diunduh dari Play Store.

1. Super Mario Run

Masih ingat game super mario bros yang legendaris? Ya, sekarang anda bisa memainkan lagi game tersebut di android.

Sebelumnya game super mario run ini hanya bisa di mainkan di IOS saja, tapi sekarang Nintendo selaku pengembang game sudah merilisnya di android.

Game play super mario run ini cukup keren. Sama seperti super mario yang dulu, misinya adalah menyelamatkan Peach dari Bowser.

Selama misi penyelamatan anda akan melewati banyak jalur dan diharuskan untuk mengumpulkan permata serta koin sebanyak mungkin.

Di akhir perjalanan, anda diharuskan untuk melompati bendera dan setelah itu level akan naik. Semakin tinggi level, semakin tinggi pula tantangannya. Coba deh mainkan game android terbaru ini, dijamin anda pasti suka.

2. Clash Royale

Anda penggemar game clash of clans? Ada kabar terbaru nih. Sang pengembang game clash of clans yaitu supercell saat ini sudah menciptakan game android terbaru yang mirip sekali dengan clash of clans.

Game tersebut adalah Clash Royale. Game ini menggabungkan dua genre game yaitu game peperangan dan game kartu. Anda diharuskan untuk menyusun kartu sebaik mungkin agar bisa memenangkan peperangan.

Menariknya karakter yang dipakai dalam game Clash Royale ini sama persis dengan karakter dalam game clash of clans.

Wah, pasti seru sekali game clash royale ini. Apalagi bisa untuk multiplayer pasti sangat menyenangkan bisa bermain game melawan teman-teman dekat.

Game android terbaru ini sudah bisa di download dengan gratis di google play karena game yang sebelumnya hanya bisa di mainkan di IOS, sekarang sudah resmi rilis di google play.

3. Fast & Furious : Legacy

Salah satu game Android terbaru dengan kualitas grafis yang cukup memuaskan dan sudah saya coba adalah Fast & Furious : Legacy. Ya, ini adalah official mobile game dari film Fast & Furious yang sangat terkenal itu.

Pastinya saat melihat film tersebut kita membayangkan bagaimana rasanya naik mobil yang super cepat tersebut. Sekarang anda bisa bergabung dengan Han, roman, letty dan lain-lain untuk menghempas jalanan lewat game android terbaru ini.

Ada lebih dari 50 mobil baru terfavorit dari film Fast & Furious yang bisa sobat coba. Bagian terbaiknya, anda hanya perlu menyisakan memory 600 MB saja untuk menginstal game android terbaru ini.

Berbeda dengan game racing lainya yang harus meluangkan lebih dari 1GB memory yang akan berdampak pada lemotnya android. Jika anda tertarik dengan game android terbaru ini, langsung saja kunjungi playstore untuk mengunduhnya gratis.

4. Despicable Me

Game android terbaru dan terpopuler lainya adalah Despicable Me. Masih ingat dengan kelucuan minion dengan bahasanya yang tidak jelas tersebut? Karena itulah minion disukai oleh banyak orang. Sekarang bukan hanya filmnya saja yang bisa ditonton tapi anda juga bisa memainkan game nya di android. Nikmati gambar grafis 3D terbaik yang ada pada game ini.

Game ini menggambarkan tentang kelucuan minion saat mengumpulkan buah-buahan untuk membuat jelly yang nikmat. Anda bisa melompat, berguling, menghindar dan beradu satu sama lain dalam menyelesaikan misi. Konsep game terbaru ini memang sangat simpel tapi jangan meremehkan game ini. Anda pasti ketagihan jika sudah mencoba memainkanya.

5. Lara Croft : Relic Run

Beberapa minggu setelah Tomb Raider asli dirilis di Play Store, Sang developers Square Enix meluncurkan game android terbaru lainya yaitu Lara Croft. Bedanya kita harus mengeluarkan uang untuk membeli game Tomb Raider sedangkan Lara Croft adalah game android terbaru yang bisa kita mainkan dengan gratis. Game ini mungkin jauh lebih mudah untuk di akses dari android berspeck rendah sekalipun.

Relic Run ini mirip seperti Temple Run bedanya dalam game lara croft ini bintang utamanya adalah Lara Croft. Jadi jika anda adalah penggemar berat lara croft, harus mencoba game populer ini.

6. Card Crawl

Card Crawl adalah game kartu bertema fantasi dengan grafis yang sederhana. Game ini bergaya seperti permainan kartu solitaire. Bedanya kartu-kartu ini menggambarkan senjata, ramuan, koin dan juga monster.

Sobat harus mencari kartu-kartu terbaik dari 52 kartu, dan menggunakannya untuk bertarung melawan musuh atau melengkapi karakter anda dengan senjata. Ada beberapa strategi yang menarik dalam game card Crawl ini?

Anda harus benar-benar berpikir kartu mana yang sobat pilih untuk digunakan bermain dan kartu mana yang ditinggalkan di atas meja. Penasaran dengan game android terbaru ini? Segera kunjungi playstore untuk mengunduhnya gratis.

7. Dungeon Hunter 5

Dungeon Hunter 5 adalah game android terbaru yang dirilis oleh pembuat game terbaik yaitu Gameloft. Game ini bergenre RPG yang memiliki kualitas grafis yang sangat baik serta di lengkapi dengan permainan multiplayer.

Untuk mode single player, sobat akan jadi seorang prajurit yang harus mengalahkan musuh dengan membawa pedang ditangan. Anda diharuskan mengumpulkan senjata, baju besi dan mantra untuk mendapatkan kemenangan. Game android terbaru ini bisa anda dapatkan gratis di playstore.

Untuk mendapatkan pengalaman bermain yang memuaskan, android yang anda pakai harus memiliki RAM lebih dari satu GB agar tidak terjadi lag saat bermain.

8. UNKILLED

UNKILLED adalah game penembak zombie jenis baru dan benar-benar berbeda dari game penembak zombie lainya.

Di dalam game ini, anda akan melalui jalan-jalan New York City pada awal kebangkitan zombie dengan menggunakan sisi kiri layar untuk gerakan dan sisi kanan layar untuk menentukan arah tujuan.

Gameplay yang intuitif serta sistem penembakan autofire dan skema Kontrol yang unik menjadikan permainan terasa sangat halus. Anda akan merasa kegirangan saat memainkan game ini karena tembakan dan ledakan akan terlihat sangat nyata. Jika anda ingin melihat teknologi terbaru dari game ini, Jangan segan-segan untuk mengunduhnya di playstore.

Tapi sayangnya, game popular ini hanya bisa di mainkan secara online. Kalau anda tidak suka dengan game online, bisa coba Game android offline terbaik ini.

9. Hitman Sniper.

Pahlawan legendaris, agen Hitman 47 sekarang sudah tersedia di android. Game android terbaru dan terpopuler ini pertama kali muncul di game konsol beberapa tahun yang lalu. Ada lebih dari 150 misi yang bisa sobat mainkan. Anda bisa menembak target secara langsung, atau memanipulasi kematianya dengan menggunakan lingkungan untuk membuatnya seolah-olah terlihat seperti kecelakaan.

Ketika misi sudah terselesaikan sobat akan bisa membuka senjata baru untuk koleksi senjata sobat. Sayangnya game ini tidak gratis alias berbayar. Jika anda ingin sekali memainkan game ini, anda harus mengeluarkan uang sekitar 75ribu rupiah untuk membelinya.

10. Final Fantasy Tactic : The War Of The Lion

Final fantasy ini dirilis pertama kali pada tahun 1997 untuk versi playstation. Permainan ini tumbuh dan populer saat di rilis kedua kalinya pada tahun 2007 untuk PSP. Dan sekarang game ini sudah diporting ke android dengan sangat rapi dan menakjubkan. Game berbasis pertempuran di medan  persegi ini sangat patut untuk anda coba. Dengan ke populeran di tahun-tahun sebelumnya, diyakini game android terbaru ini akan memikat hati para pecinta game di android.

Tapi masalahnya game ini tidak gratis. Untuk bisa memainkan game ini, sobat harus mengeluarkan uang sekitar Rp175 ribu rupiah.

11. Mortal Kombat X

Game android terbaru lainya adalah Mortal Kombat X. Game bergenre Fighting ini sangat cocok jika di mainkan saat anda merasa bosan. Karena sobat bisa menghajar musuh hanya dengan swipe atau tab android anda. Banyak sekali karakter legendaris dan populer yang di tawarkan di game ini seperti Scorpion, Johnny Cage, Sonya, Sub-Zero dan kawan-kawan lainya.

Permainan ini memang diadaptasi untuk Android, sehingga gameplay yang ditawarkan akan terasa menarik dan sangat menyenangkan.

12. Twonship.

Township merupakan permainan membangun kota yang cukup populer, bahkan kepopuleran aplikasi ini tidak hanya di Android tetapi juga aplikasi ios, dan jika Anda salah satu penggemar township yang sering memainkan game ini melalui permainan Facebook maka kabar baik untuk Anda, kini permainan yang dikembangkan oleh Playrix Games ini dapat dimainkan pada perangkat mobile.

Dengan hadirnya permainan ini pada perangkat telepon genggam menyebabkan kita dapat bermain Township dimanapun dan kapanpun yang diinginkan apalagi bila memakai Tablet, maka aktivitas membangun kota jadi lebih luas dan leluasa.

Township hadir dalam beragam gameplay, mulai dari mengembangkan kota, berkebun, beternak sapi, merawat ikan hias, menjual hasil kebun dan lain sebagainya. Kita memulai permainan dengan membajak sawah dan menanam gandum, seiring dengan meningkatnya level permainan kita dapat menanam tanaman lainnya seperti kapas dan tebu. Diawal permainan tersedia 10 plot yang bisa diisi dengan tanaman dan dapat membuka lebih banyak lagi dengan menambah populasi kota.

Ketika GoNews.co mencoba dan memulai maingame Township ini, muncul banyak lahan kosong yang tersedia untuk di bangun, lalu setelah berkembang maka semakin kaya raya dan membangun kota impian.

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dalam game menanam kebun ini, Anda dapat menjual hasil kebun atau menjual hasil panen kebun, misalnya jika kita memanen gandum maka kita dapat memprosesnya dengan mesin gilingan untuk mendapatkan tepung. Dengan mengolah tepung menjadi roti kita dapat memiliki penghasilan yang jauh lebih tinggi dibandingkan biaya berkebun.

Hasil olahan memiliki harga yang lebih tinggi, maka tidak heran jika pemain Township lebih suka mengolah hasil kebun dibandingkan menjual hasil kebun setelah dipanen. Anda dapat membeli tambahan pabrik dari waktu ke waktu, semakin banyak pabrik yang dimiliki semakin banyak hasil kebun yang bisa diolah dan semakin banyak penghasilan yang didapat.

Nah seru bukan? Anda mau mencobanya, silahkan instal di Android anda. ***

Sumber:berbagai sumber.
Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwww