Wakil Walikota Emzalmi Apresiasi Komunitas NTC Sumbar

Wakil Walikota Emzalmi Apresiasi Komunitas NTC Sumbar
Wakil Walikota Padang Emzalmi foto bersama dengan Komunitas Nissan Terrano Club (NTC) Sumbar.
Senin, 17 April 2017 20:33 WIB
PADANG - Keberadaan Komunitas Nissan Terrano Club (NTC) Sumatera Barat (Sumbar) sejauh ini mendapat apresiasi dari Wakil Walikota (Wawako) Padang Emzalmi. Pasalnya, komunitas mobil off-road itu dinilai cukup berperan aktif khususnya dalam menyukseskan berbagai program pembangunan di Kota Padang.


Demikian disampaikan Emzalmi sewaktu membuka Musyawarah Besar (Mubes) I NTC Sumbar di salah satu hotel berbintang di Padang, kemarin.

Menurut Emzalmi, insan masyarakat Sumbar yang tergabung dalam komunitas NTC Sumbar tersebut telah melihatkan gebrakan yang luar biasa. Di samping agenda wajib yakni jelajah wisata, juga melakukan kegiatan kemanusiaan seperti gotong-royong membersihkan pantai Padang, membantu evakuasi bencana banjir dan longsor di beberapa daerah, kampanye tertib lalu lintas dan masih banyak lainnya.

“Semoga, NTC Sumbar bisa selalu eksis dan terus melakukan berbagai kegiatan positif ke depan. Karena manfaatnya sangat dirasakan bagi masyarakat dan Kota Padang,” tutur Emzalmi yang juga sebagai Pelindung di komunitas itu.

Lebih lanjut tambah Wawako lagi, atas nama Pemerintah Kota Padang juga berharap NTC Sumbar bisa bersinergi dengan semua pihak. Sehingga permasalahan yakni kasus penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja, perjudian dan tawuran pelajar di kota ini dapat ditekan.

“Untuk itu, semoga saja NTC Sumbar bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dan organisasi kemasyarakatan (Ormas) lainnya,” ujar Emzalmi. (humas)

loading...
Editor:Agib Noerman
Kategori:Padang, GoNews Group, Interaksi
wwwwww