Home > Berita > Umum
Hiburan

Umi Pipik Jual Rumah dan Motor Peninggalan Ustaz Jefri, Tak Ambil Bagian Sepeser Pun

Umi Pipik Jual Rumah dan Motor Peninggalan Ustaz Jefri, Tak Ambil Bagian Sepeser Pun
Umi Pipik bersama keempat anaknya. (dream)
Senin, 17 April 2017 14:52 WIB
JAKARTA- Istri almarhum ustaz Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati Popon alias Umi Pipik, telah menjual seluruh peninggalan suaminya.

Selain rumah yang selama ini menjadi tempat berteduh bersama anak-anaknya di Kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Umi Pipik juga menjual kendaraan milik Uje.

Ibu empat orang anak itu mengatakan keputusan menjual seluruh benda peninggalan sang sumi dilakukan setelah berdiskusi dengan keempat anaknya.

''Kita sepakat sama anak-anak kita jual saja rumah itu, dan akhirnya terjual,'' kata Umi Pipik di Kawasan Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Wanita 39 tahun ini juga memutuskan menjual motor peninggalan suaminya. Motor sport tersebut merupakan tunggangan terakhir almarhum Ustaz Jefri yang meninggal karena kecelakaan.

''Semua warisan kan tidak mungkin saya simpan-simpan, akhirnya saya bilang sama anak-anak, motornya dijual aja ya? Akhirnya setuju dilelang,'' tambahnya.

Umi Pipik mengaku, hasil dari penjualan rumah dan motor sudah diberikan kepada keempat anaknya.

Dia mengaku tidak menerima uang sepeser pun dari hasil penjualannya.

''Warisannya pun sudah saya bagikan, haknya sudah saya bagikan, dan itu saya tidak mengambil sepeserpun, hanya untuk anak-anak saja,'' tutupnya.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:Umum, GoNews Group
wwwwww