Home > Berita > Umum
Internasional

Suami Cor Mobil Istri karena Ganti Nama Belakang Tanpa Izin

Suami Cor Mobil Istri karena Ganti Nama Belakang Tanpa Izin
(dream.co.id)
Sabtu, 15 April 2017 21:37 WIB
ST PETERSBURG - Sseorang suami di Rusia memasukkan cor ke dalam mobil istrinya, karena kesal setelah mengetahui istrinya mengganti nama belakangnya tanpa izin sang suami.

Aksi warga St Petersburg, Rusia ini terlihat dalam video yang direkam menggunakan ponsel.

Dalam video itu nampak, si pria, yang enggan disebutkan namanya itu, mengarahkan truk pengaduk semen untuk mengisi mobil istrinya dengan semen.

Video tersebut langsung menjadi viral begitu diunggah ke media sosial. Banyak yang bertanya-tanya mengapa pria itu melakukan hal yang demikian aneh.

Ternyata sang istri mengganti nama belakangnya dengan kata yang aneh. Nama

Alasan Mengejutkan

Ternyata dia dan istrinya sedang terlibat masalah hukum. Dilaporkan Odditycentral News, persoalan ini muncul karena sang istri mengganti nama belakang tanpa izin.

Pria itu kesal karena istrinya tiba-tiba mengganti nama belakangnya dengan nama sebuah supermarket yang sedang mengadakan promosi.

Hadiah yang Ditawarkan

Belakangan diketahui, supermarket bernama Veiny mengadakan promo dengan tawaran hadiah 50.000 rubel, sekitar Rp 11,7 juta, bagi siapa saja yang bersedia mengganti namanya secara resmi dengan nama supermarket tersebut.

Mendengar ada promo dengan hadiah menggiurkan itu, istri pria tersebut langsung mengubah nama belakangnya tanpa konsultasi dengan suaminya lebih dulu.

Pria itu meluapkan amarahnya dengan mengecor mobil sang istri di di depan supermarket itu. Uniknya, mobil yang dicor itu dilaporkan masih berada di depan supermarket tersebut hingga hari ini. Tidak ada reaksi dari istri pria tersebut.***
loading...
Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:Umum, GoNews Group, Peristiwa
wwwwww