Sadis, Ibu Gorok Anaknya yang Terlelap Tidur

Sadis, Ibu Gorok Anaknya yang Terlelap Tidur
Ilustrasi
Sabtu, 15 April 2017 09:29 WIB
BANDAR LAMPUNG - Sungguh sadis tindakan seorang ibu di Dusun Rangai Barat Desa Rangai Tri Tunggal Katibung Lamsel, Bandarlampung ini. Ia tega menggorok leher anaknya yang masih berusia satu tahun.

Sang ibu mengaku nekat melakukan aksi keji itu terhadap anaknya bernama Revan Adi Wijaya lantaran telah dirasuki makhluk halus.

Akibat perbuatannya, kini ibu sadis bernama Beti Selvia Ningsih, 23, mendekam di sel tahanan Polsek Tanjungan Lamsel.

Kasatreskrim Polres Lamsel, AKP Rizal Efendi mengatakan, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada hari Kamis (13/4) sekitar pukul 22.00 WIB di rumah pelaku di Dusun Rangai Barat Desa Rangai Tri Tunggal Katibung Lamsel.

Saat korban sedang terlelap tidur, pelaku yang tidak sadarkan diri mengambil golok yang disimpan di dapur dan menghampiri korban di kamarnya.

''Saat itu, pelaku langsung menggorok leher anak kandungnya sendiri sampai korban tak sadarkan diri,'' ungkap Rizal kepada Radar Lampung, kemarin (14/4).

Usai membunuh anak kandungnya, sambung Rizal, pelaku langsung sadarkan diri dan menyesal telah membunuh anak kandungnya, sehingga pelaku langsung membuang golok tersebut di laut.

''Setelah buang golok di laut, pelaku kembali ke rumahnya dan menyesali perbuatannya karena membunuh anak kandungnya sendiri,'' ujarnya. ***
loading...
Editor:Hermanto Ansam
Sumber:jpnn.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa
wwwwww