Home > Berita > Umum

Pevita Pearce Terus Kena Kecam Akibat Omongan 'Padang Pelit' hingga Foto tak Berbusana

Pevita Pearce Terus Kena Kecam Akibat Omongan Padang Pelit hingga Foto tak Berbusana
Pevita Pearce
Sabtu, 15 April 2017 15:33 WIB
JAKARTA - Pevita Pearce terus menuai kecaman netizen. Itu karena aksinya yang memajang foto tanpa busana dari sebuah lukisan. Terakhir omongannya juga dikecam karena menyebut 'Padang Pelit'.

Kecaman pertama karena Pevita memajang lukisan telanjang. Lukisan itu tak sembarang, sebab dalam lukisan tersebut terdapat gambar Dewi Soekarno terlihat telanjang kala menemani dan memayungi Presiden RI pertama, Soekarno yang tengah dalam posisi duduk.

Dalam sekejap, Pevita pun jadi bahan cemoohan karena dianggap tak menghormati budaya timur. Usai meminta maaf dan menghapus postingan itu, isunya pun mereda.

Namun kecaman itu kembali menyeruak. Aksinya kali ini terkait dengan tindakannya yang menyinggung Etnis Minang.

Hal itu terjadi ketika bintang film 5 CM tersebut mengisi sebuah acara talk show. Mantan kekasih Nino RAN itu keceplosan mengungkapkan pandangannya soal orang Minang yang pelit.

Bermula dari komunitas Minang Jabodetabek yang menjadi penonton bertanya kepada Pevita.

Ketika mengetahui identitas penanya, lan­tas saja dara keturunan Inggris itu merespons dengan pernyataan, ''Minang, Padang ya? Nggak pelit kan?''

Mendengar pernyataan Pevita, penonton tertawa. Raditya Dika, lawan mainnya dalam film The Guys, pun tertawa dan merespons, ''Apaan si nanya orang.''

Alhasil, Pevita mendapat kritikan karena penampilannya. ''Saya suka banget nonton ITS dan nggak selalu ketinggalan. Tapi untuk hari ini entah kenapa garing banget. Bintang tamu ceweknya terlalu over,'' cetus @annie00maura.

''Kembalikan dua jam gue. Ekspektasi gue sih bakal pecah. Andre, Sule nggak seperti biasanya, lebih banyak diem. Tahu kan kar­ena apa? He he he,'' lanjut @farisseiva.

"Iya, Radit mau ngomong dipotong mulu, Kang Sule dan Bang Andre mau ngelawak kepotong mulu, yang nonton nggak klimaks ketawanya. Baru kali ini nonton ITS garing banget," tambah @nugrohoprakoso.

Dan komentar lain pun datang, "Mbak lain kali hati-hati mbak ngomongnya, kalau udah berbau adat itu bahaya. Oke kalau ngomong sama temen sendiri, tapi ini kan konsumsi publik. Nggak semua berpikiran sama, soal orang Padang pelit, itu lucu. Mulutmu harimaumu, belajar dari pengala­man," saran seorang warganet.

"Kalau bercanda itu kalau kedua belah pihak ngerasa happy. Kalau yang happy cuma sepihak kay­aknya ada yang salah," sambung yang lain.

Selain mengunggah lukisan yang tak pantas, dara 24 tahun juga belakangan sem­pat dikritik. Yang menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

Dalam foto yang diunggahnya, Pevita tampak asyik berpose tiduran di atas makam sang sahabat. Foto itu rupanya sengaja di­ambil Pevita saat ia merayakan ulang tahun mendiang sahabatnya.

Di bagian foto lainnya, tampak seolah berdoa sembari menengadahkan kedua tangannya di atas makam. Ia bukannya malah khusyuk berdoa di samping makam sahabatnya. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:jpnn.com
Kategori:Umum, GoNews Group
wwwwww