"Hisar The Pacman" Mawan Menang K0 di Sabuk KSAU

Hisar The Pacman Mawan Menang K0 di Sabuk KSAU
Azhari Nasution/GoNews.
Sabtu, 15 April 2017 17:42 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Petinju Hisar "The Pacman" Mawan sukses memenuhi ambisinya meraih kemenangan KO pada pertandingan tinju profesional WBC Silver Asia Pasifik dan Sabuk Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) di Giri Ardhya Garini, Halim, Jakarta, Jumat (14/7/2017).

Tampil di kelas terbang (49kg), Hisar yang disebut duplikat juara dunia kelas terbang WBO, Manny Pacquiao ini memukul KO Coken Lumoly pada ronde ketiga. Dengan kemenangan ini, Hisar yang memperpanjang rekor 6 kali menang (5 K0) langsung bertengger di penantang peringkat satu kelas terbang versi Komisi Tinju Indonesia (KTI).

Sejak ronde pertama, Hisar yang tampil begitu agresif sempat beberapa kali melepaskan pukulan telak ke arah Coken yang unggul jangkauan dan tinggi badan. Puncaknya, pada ronde ketiga dengan kombinasi pukulan, Hisar berhasil memaksa Coken mencium kanvas.

"Saya itu sudah terbiasa menghadapi lawan yang unggul jangkauan dan tinggi badan dalam setiap sparring. Makanya, saya bisa melepaskan pukulan telak untuk meraih kemenangan KO," kata Hisar yang ditemui di kamar ganti didampingi pelatihnya Daud Cino Jordan. ***
loading...
Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Olahraga, Peristiwa
wwwwww