GoNews Group Berduka, Pimpinan GoSumbar.com Meninggal Dunia

GoNews Group Berduka, Pimpinan <em>GoSumbar.com </em>Meninggal Dunia
Proses pemakaman Almarhum. (istimewa)
Jum'at, 14 April 2017 14:47 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
LIMAPULUH KOTA - Kabar duka menyelimuti Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota. Pasalnya, salah satu ASN terbaiknya, Muhammad Siebert menghadap sang khalik Kamis malam sekitar pukul 23.30 WIB dalam perjalanan saat hendak dirujuk ke RS M Djamil Padang.

Muhammad Siebert, Kabid Kominfo yang juga mantan Kabag Humas kabupaten Limapuluh Kota yang juga menjabat sebagai Pimpinan Perusahaan media online GoNews Group (GoSumbar.com) menghembuskan nafas terakhirnya dalam usia lebih kurang 55 tahun dan meninggalkan dua orang anak dan satu orang istri.

Menurut Kamal, seorang kerabat almarhum mengatakan, wartawan senior ini sebelum meninggal sempat dirawat di Rumah Sakit Stroke Nasional Bukitinggi dan RSUP DR. M. Djamil Padang karena mengidap penyakit asam lambung, maag serta stroke. Karena kondisinya mulai membaik, almarhum dibawa pulang dan menjalani pengobatan tradisional.

"Saat pulang dan menjalani pengobatan tradisional, almarhum sempat bisa jalan dan mulai membaik," ucap Kamal.

Namun, beberapa hari belakangan, almarhum kondisi kesehatannya kembali menurun, dan Kamis malam dilarikan ke RS Payakumbuh. Namun, karena kondisinya kian memburuk, almarhum dirujuk ke Padang. Dalam perjalanan, menghembuskan nafas terakhirnya.

Jenazah almarhum sudah dibawa ke rumah duka di Jorong Tarantang, Kenagarian Harau Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota. Puluhan masyarakat serta para pejabat datang untuk melayat di rumah duka. Almarhum akan dimakamkan sebelum salat Jumat di dekat rumahnya.

Kabar duka ini juga dibenarkan Pimpinan GoNews Group Hermanto Ansam dan Pemimpin Redaksi GoRiau.com Hasan Basril. "Iya Beliau meninggal dunia," ujar Hermanto, Jumat (14/4/2017).

"Saya kaget dan sangat kehilangan, begitu mendapat kabar beliau meninggal lemas badan saya. Saya termasuk orang yang bersama-sama membangun salahsatu media di Sumbar, dan pernah menginap dirumah beliau, semoga khusnul khotimah," ungkap Pemimpin Redaksi GoRiau.com, Hasan Basril.

Duka yang mendalam juga dirasakan semua wartawan yang tergabung di GoNews Group. Semoga Arwah Muhammad Siebert ditempatkan di surga, dan kesabaran serta ketabahan diberikan Allah kepada keluarga yang ditinggalkannya. ***
loading...
wwwwww