Dijemput 2 Pemuda Tengah Malam, Siswi Cantik di Tangerang Menghilang

Dijemput 2 Pemuda Tengah Malam, Siswi Cantik di Tangerang Menghilang
Mega Lexsa Jelita. (dream)
Kamis, 13 April 2017 20:11 WIB
TANGERANG - Mega Lexsa Jelita, seorang siswi SMK Dewantoro Kota Tangerang, Banten, menghilang sejak Selasa (11/4/2017).

Ayah Jelita, Suganda mengatakan, sebelum menghilang, anaknya didatangi dua pemuda tak dikenal di rumahnya, Kampung Poncol, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah. Dua pemuda yang datang sekitar pukul 23.00 WIB itu mengajak Jelita keluar rumah.

Namun Suganda melarangnya pergi. ''Saya larang anak saya keluar rumah pada saat itu,'' kata Suganda, Kamis (13/4/2017).

Jelita mematuhi larangan ayahnya. Dia kemudian kembali ke dalam kamar. Tetapi, tak berselang lama, tanpa diketahui Suganda, anak gadisnya itu sudah kabur.

''Semua pakaiannya sudah tidak ada. Saya yakin anak saya dibawa kabur oleh dua pemuda itu yang sudah menunggu tak jauh dari rumahnya,'' ujar dia.

Suganda sempat menghubungi telepon seluler Jelita, namun tidak aktif. Dia juga berusaha mencari informasi keberadaan Jelita dari teman-temannya.

Menurut keterangan temannya, siswi berparas cantik itu kerap bermain dengan seorang perempuan dewasa yang biasa dipanggil Mami.

''Saya curiga anak saya dipaksa meninggalkan rumah. Sebelumnya, istri saya sempat baca SMS di HP anak saya, isinya (ada seseorang) mengajak anak saya pergi demi sebuah handphone,'' ucap dia.

Pria yang bekerja serabutan ini akhirnya memutuskan melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Tangerang Kota pada Rabu 12 April 2017. Laporan tersebut sudah diterima pihak kepolisian dengan nomor LP/B/98/IV/2017/PMJ/Restro Tangerang Kota.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa
wwwwww