Breaking News

Satu Warga Peureulak Aceh Tmur Meninggal Usai Dibacok

Satu Warga Peureulak Aceh Tmur Meninggal Usai Dibacok
Keluarga korban pembacokan di Blang Bitra, Peureulak, Aceh Timur, histeris di RSUD Langsa melihat korban telah meninggal dunia, Rabu (12/4/2017). [Dedek]
Rabu, 12 April 2017 09:45 WIB
Penulis: Ilyas Ismail

IDI - Salah seorang warga Desa Blang Bitra, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, Muzakir (40), dikabarkan meninggal dunia usai dibacok, Rabu (12/4/2017) sekira pukul 07.45 WIB. Lokasi kejadian persis di salah satu warung kopi, Simpang Cot Keh, Gampong Blang Bitra.

Belum diketahui apa motifnya pembacokan tersebut. Menurut informasi dihimpun, korban mengalami luka bacok di bagian leher, bahu, punggung, dan tangan. 

Usai kejadian, korban dalam kondisi kritis awalnya dirujuk ke RSUD Sultan Abdul Aziz Syah, Peureulak. Kemudian, dari sana dirujuk ke RSUD Langsa dan akhirnya menghembuskan napas terakhir di sana.

Informasi lain didapat GoAceh, kronologi kejadian ini saat korban sedang minum kopi di salah warung, tiba tiba datang pelaku dengan sepeda motor, berhenti tidak jauh dari korban. Tak menunggu lama,  pelaku langsung membacok korban dengan parang yang disembunyikan di bajunya.

Hingga berita ini diturunkan, belum mendapatkan keterangan dari kepolisian, namun kasus tersebut sudah diselidiki oleh Polres Aceh Timur.

Editor:Kamal Usandi
Kategori:Uncategories
wwwwww