Home > Berita > Umum

Pascabanjir Aceh Tenggara, Siang ini Ditemukan Balita Meninggal

Pascabanjir Aceh Tenggara, Siang ini Ditemukan Balita Meninggal
Ilustrasi
Rabu, 12 April 2017 13:11 WIB
Penulis: Jufri P

KUTACANE - Banjir bandang yang terjadi pada Selasa (11/4/2017) malam bukan hanya menghanyutkan dan merusak rumah warga tetapi menelan korban jiwa hingga dua orang. Siang ini, tim menemukan sosok bayi di Lawe Tua, Kecamatan Lawe Sigala-Gala, Kabupaten Aceh Tenggara.

Informasi terakhir dari Kepala Basrnas Pos Kutacane, Riski Hidayat menyebutkan, banjir bandang tadi malam telah menelan dua korban jiwa di Lawe Sigala-Gala.

Baca: Jalan Nasional Gayo Lues–Aceh Tenggara Lumpuh

"Berdasarkan data sementara kita himpun, ada dua warga Lawe Sigala-Gala meninggal dunia yakni ibu Panjaitan (68) dan sudah dievakuasi tadi malam. Lalu, pada hari ini setelah shalat Dzuhur, tim kembali menemukan anak perempuan telah meninggal dunia di Lawe Tua, bernama Terang Sitanggang (1,5)," jelas Riski.

Sementara sisi lain, untuk lokasi pengungsian saat ini berada di halaman Masjid Simpang Semadam.
 
 
Berikutnya dia sebutkan, kendaraan sudah bisa melintasi jalan nasional di Gampong Suka Makmur Kecamatan Semadam sampai ke Gampong Bukit Merdeka, tetapi belum bisa dilalui sampai Gampong Batu 200.
 
Soalnya kata Riski, tim BPBD dan PT GFM masih bekerja membersihkan puing kayu dan batu di badan jalan nasional Kutacane-Medan itu.
loading...
Editor:Kamal Usandi
Kategori:Umum
wwwwww