Inginkan Perubahan, Warga Dorong Alkudri Maju di Pilkada Padang

Inginkan Perubahan, Warga Dorong Alkudri Maju di Pilkada Padang
Tokoh Muda Pauh, Alkudri foto bersama dengan warga Aur Duri seusai berdialog.
Rabu, 12 April 2017 20:38 WIB
Penulis: Agib Noerman
PADANG - Warga Kelurahan Aur Duri, Padang Timur menggelar silaturahmi dengan tokoh muda, Alkudri, Senin (10/4/2017) malam. Silaturahmi yang dihadiri puluhan tokoh masyarakat Kelurahan Aur Duri ini mengaku mendorong Alkudri maju di Pilkada Padang sebagai penggerak perubahan.

"Saatnya Kota Padang berubah. Nah, untuk perubahan tersebut diperlukan walikota yang muda dan berjiwa enterprenuer," sebut Dedi salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Aur Duri.

Dedi menceritakan, dari waktu ke waktu Kota Padang tidak mengalami perubahan yang signifikan, baik dari perubahan infrastruktur maupun perubahan untuk peningkatan ekonomi. Kemudian Dedi juga mejelaskan, sebagai seorang wirausaha, dirinya tidak pernah menerima bantuan dari Pemko Padang.

"Saya masih ingat salah satu program Pemko yakni menciptakan 10 ribu usahawan, namun hingga sekarang saya tidak pernah menerima permodalan seperti yang dijanjikan Pemko," ceritanya.

Warga Aur Duri, mengaku selama ini kurang mendapatkan perhatian dari Pemko Padang. Atas dasar itulah, mereka menginginkan perubahan. Mereka yakin, Alkudri mampu menghadirkan perubahan.

"Kami siap mendukung Pak Alkudri jika maju pada pemilihan walikota Padang 2018. Meski maju lewat jalur partai politik maupun jalur perseorangan, kami siap mendukung Pak Alkudri," jelas tokoh masyarakat lainnya.

Didorong maju menjadi calon walikota, Alkudri secara diplomatis menjawab apabila dukungan warga Aur Duri ini juga dilakukan warga daerah lain, maka dirinya akan maju menjadi calon walikota.

"Sebagai putra daerah, jika dipercaya dan didukung warga saya siap maju jadi cawako," tegas putra Pauh ini. (agb)
loading...
wwwwww