Desainer Busana Muslim Dian Pelangi Prediksi Warna Coffeetone akan Ngetred, Ini Penjelasannya...

Desainer Busana Muslim Dian Pelangi Prediksi Warna Coffeetone akan Ngetred, Ini Penjelasannya...
Rabu, 12 April 2017 07:00 WIB
BANDUNG - Coffeetone, yaitu warna kopi dan crem akan menjadi trend di tahun 2017 ini. Desainer busana muslim, Dian Pelangi memprediksi warna-warna coffeetone akan menjadi tren feshion. Selain karena warnanya netral, warna-warna Coffeetone seperti cokelat, krem, dan emas yang juga menjadi warna yang hangat dan natural.

''Karena menurut aku itu (Coffeetone) the next trend ya, jadi tidak hanya terinspirasi dari kopi aja, tapi banyak juga yang menggunakan warna-warna itu dan juga penerapannya mudah karena itu termasuk warna natural, ini kan warna tanah warna natural,'' ujarnya saat ditemui di Kafe Nanny's Pavillon, Jl. Riau, Kota Bandung, Selasa (11/4).

Lebih lanjut desainer yang sempat memamerkan karyanya di London Fashion Week 2016 silam ini juga mengatakan, jenis warna Coffeetone mudah diaplikasikan dan cocok untuk semua warna kulit.

''Warna Kopi, krem, dia hangat sehingga orang-orang mudah pengaplikasiannya, netral, sehingga segala jenis kulit bisa pakai. Terus juga mix and match-nya mudah karena ini kan warna Netral, banyak yang pake, jadi next trend deh,'' lanjutnya.

Ia sendiri mengaku akan menggunakan warna-warna coffeetone untuk koleksinya di Ramadan mendatang. ''Aku juga optimis sih buat pakai warna-warna coffeetone ini di koleksi Ramadan tahun ini," paparnya. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:uzone.id
Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwww