Home > Berita > Umum

Bocah Selamat dari Pembunuhan Dipindahkan ke Rumkit Bhayangkara

Bocah Selamat dari Pembunuhan Dipindahkan ke Rumkit Bhayangkara
Kinara saat mendapat perawatan di salah satu rumah sakit di Medan
Selasa, 11 April 2017 23:15 WIB
Penulis: Kamal
MEDAN - Kinara, bocah empat tahun anak korban pembunuhan di Mabar yang sempat dikabarkan tewas, kini kondisinya semakin membaik. Tidak hanya itu, guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, polisi memindahkan perawatan korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda - Sumut).
"Ya, kondisi korban sudah mulai membaik. Kini perwatannya telah kita pindahkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan," kata Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Brigjend Pol Agus Andriyanto dalam siaran persnya di Mapolda Sumut, seperti dihimpun GoSumut, Selasa (11/4/2017).

Waka Polda menerangkan, sebelumnya korban dirawat di Rumah Sakit Mitra Medika, Jalan Yos Sudarso. Namun, guna menjamin keselamatan korban, petugas memindahkannya ke Rumah Sakit Bhayangkara.

"Korban aman. Dijaga Brimob di rumah sakit Bhayangkara," terang alumnus Akpol tahun 1989 ini. 

Sebagaimana diketahui, kendati selamat dari pembantaian, Kinara harus kehilangan seluruh anggota keluarganya. Bahkan, ia pun diduga mengalami trauma hebat. Sebab, bocah malang yang menjadi saksi mahkota pembunuhan keluarganya ini menyaksikan langsung orangtua dan saudaranya dihabisi oleh pembunuh tersebut. 

loading...
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, GoNews Group
wwwwww