Klaim Kepemimpinannya di DPD Sah, Oso: Tidak ada Tandingan, Soal Hemas itu Pribadi

Klaim Kepemimpinannya di DPD Sah, Oso: Tidak ada Tandingan, Soal Hemas itu Pribadi
Foto: detik.com
Senin, 10 April 2017 17:28 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO) mengklaim kepemimpinannya sah. OSO pun tak mau ambil pusing soal GKR Hemas-Farouk Muhammad yang masih tak mengakui kepemimpinan OSO.

"Kita nggak ada kubu, nggak ada salah. DPD cuma satu, tidak ada kubu," ujar OSO di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (10/4/2017).

Menurut OSO, persoalan Hemas yang masih mengaku sebagai pimpinan DPD hanya urusan pribadi. Tidak ada instansi yang mempunyai dualisme. 

"(Kubu Hemas) itu bukan kubu, itu pribadi. Jadi jangan campurkan antara instansi yang disebut lembaga tinggi negara. DPD ya saya ada di sini, Anda lihat sendiri, nggak ada ribut, nggak ada apa. Yang ribut orang luar, ya biarin aja," tutur OSO. 

OSO akan dengan senang hati menyambut Hemas dan Farouk serta kubu yang kontra dengan kepemimpinannya jika ingin kembali bekerja sama. Dia juga meminta konflik ini segera diselesaikan karena kasihan rakyat di daerah. 

"Itu nggak perlu dirangkul, itu kewajiban kok. Dia diutus oleh daerah untuk mengabdi kepada negara melalui lembaga, jadi nggak pelu harus dibujuk, negarawan gak begitu," sebutnya.

"Jadi sudah lah, selesai sampai di sini. Sekarang saya minta ayolah, kasihanilah rakyat di daerah, jangan berdebat nggak karuan padahal ini lembaga tinggi negara yg bersih dab jangan lagi mendiskreditkan seolah-olah mereka-mereka ini yang benar, berbuat salah, cukuplah," tutupnya.***

Sumber:Detik.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Umum, Pemerintahan, Politik
wwwwww