Razia, Polres Dharmasraya Sisir Sport Center Koto Padang

Razia, Polres Dharmasraya Sisir Sport Center Koto Padang
Minggu, 09 April 2017 19:20 WIB
DHARMASRAYA - Tim gabungan Polres Dharmasraya bersama Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Dharmasraya mengelar Operasi gabungan Cipta Kondisi dan Operasi Pekat ke sejumlah tempat hiburan malam, Sabtu (8/4/2017) malam.

Pantauan lapangan, selain tempat hiburan malam, tim gabungan juga menyisiri kesejumlah tempat-tempat sunyi yang sering dilakukan mudi-mudi untuk berpacaran. Dalam operasi tersebut tim gabungan berhasil mengamankan sepasang remaja yang tengah asyik bermesraan ditempat yang gelap di kawasan sport center Koto Padang.

Kapolres Dharmasraya AKBP Roedy Yoelianto Sik MH melalui Kabag Ops Kompol Suyono menyebutkan, Operasi Cipta Kondisi yang merupakan Agenda rutin yang dilakukan Polres Dharmasraya bertujuan untuk mencegah kejahatan sekaligus penyakit masyarakat.

"Operasi ini di gelar atas banyaknya laporan dari masyarakat, selain untuk mencegah kejahatan kegitan yang dilakukan ini juga bertujuan untuk meminimalisir penyakit masyarakat," ungkapnya

dan pada operasi kali ini kita dari polres  dari berbagai bagian dan dibantu "tambahnya.

Katanya, Sasaran polres dalam mengadakan Operasi tersebut adalah Untuk  mengantisipasi premanisme, peredaran miras serta penyakit masyarakat. Terlebih untuk menghindari maksiat dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang sudah semakin dekat. "Sebanyak 25 personil yang kita turunkan akan berlanjut hingga ramadhan tiba nantinya," sebutnya

Sementara itu Kasat Pol PP dan Damkar kabupaten Dharmasraya Akhrial Spd MH menyampaikan bahwa kegiatan tersebut  merupakan agenda rutin bagi aparat penegak perda.  Terlebih masalah tempat hiburan malam serta remaja yang yang semakin diluar batas, Pol PP terus melakukan pemantuan dan pembinaan.

"Malam ini hanya sekedar himbauan dan pembinaan, namun kika masih ada yang terjaring razia lagi kami akan mengirimnya ke panti sosial" ujarnya

Terkait sepasang remaja yang diamankan, Pol PP melakukan pemanggilan terhadap orang tua remaja tersebut. "Kita akan memanggil orang tua mereka untuk membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan nya lagi untuk berduaan di tempat yang gelap." katanya (cok)
loading...
Editor:Agib Noerman
Kategori:Dharmasraya, GoNews Group, Hukrim
wwwwww