Politisi PKS Diamankan Densus 88 Saat Baru Turun Pesawat

Politisi PKS Diamankan Densus 88 Saat Baru Turun Pesawat
Tim Densus 88. (tribunnews.com)
Minggu, 09 April 2017 12:02 WIB
SURABAYA - Anggota DPRD Pasuruan, Jawa Timur, Muhammad Nadir Umar alias MNU (42), diamankan petugas Tim Densus 88 Antiteror di terminal dua kedatangan Internasional Bandara Juanda Surabaya, Jatim, Sabtu (8/4/2017).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu diamankan saat baru turun dari Air Asia nomor penerbangan XT 327 yang membawanya dari Kuala Lumpur.

Informasi yang diperoleh tribunjatim.com, petugas mengamankan Umar sekitar pukul 15.21 WIB.

''Memang benar ada penangkapan oleh Densus 88 katanya, tapi langsung dibawa pergi menggunakan mobil Kijang Innova cokelat," jelas seorang sumber kepada tribunJatim.com.

Meski sudah terdapat surat penjemputan dan penangkapan Umar, Densus 88 Antiteror tetap harus mengikuti prosedur pemeriksaan Keimigrasian dan Bea Cukai Juanda.

Menurut laporan yang ada, Umar yang merupakan pemilik paspor bernomor A8175345 dijemput oleh Tim Densus 88 Antiteror karena diduga terlibat dengan jaringan ISIS.

Setelah itu, lelaki kelahiran Pasuruan melewati konter Imigrasi dan pemeriksaan barang oleh Bea Cukai. Selanjutnya, Umar langsung dibawa oleh Tim Densus 88 Antiteror menuju ke Mapolda Jatim.

''Tidak ada perlawanan atau tindakan yang memicu keramaian. proses penangkapannya biasa-biasa saja seperti orang pasrah,'' tandas sumber tersebut.***
loading...
Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:Peristiwa, GoNews Group
wwwwww