M Ayub Ditemukan Tewas dengan Luka Gorok di Leher

M Ayub Ditemukan Tewas dengan Luka Gorok di Leher
M Ayub ditemukan tewas di areal perkebunan kelapa sawit.
Sabtu, 08 April 2017 15:30 WIB
Penulis: Hendrik

TAPAKTUAN - Puluhan warga bersama anggota Polsek Bakongan Timur, menemukan mayat M Ayub (30) dalam kondisi bersimbah darah dengan leher digorok dan tangan putus akibat ditebas benda tajam di sebuah kebun sawit di Gampong Ujong Pulo Cut, Kecamatan Bakongan Timur, Aceh Selatan Sabtu (8/4/2017) sekitar pukul 9 pagi.

Camat Bakongan Timur, Huzaifah mengungkapkan, pihaknya telah menerima laporan dari Keuchik Ujong Pulo Cut sejak Jumat sore bahwa salah seorang warga Gampong Padang Ketek, Kecamatan Kluet Selatan bernama M Ayub diketahui hilang sejak Jumat (7/4/2017) sekitar pukul 16.00 WIB sore di kebun sawit gampong setempat.

Baca: 2016, Kasus Pembunuhan dan Senpi Paling Menonjol di Lhokseumawe

"Setelah dilakukan proses pencarian sejak Jumat sore akhirnya pada Sabtu sekitar pukul 09.00 WIB korban berhasil ditemukan di kebun sawit milik keluarga Muda Waly di Gampong Ujong Pulo Cut, Kecamatan Bakongan Timur dalam kondisi luka bekas tebasan benda tajam di sekujur tubuhnya. Muda Waly tersebut merupakan warga Gampong Jambo Manyang, Kecamatan Kluet Utara," ungkap Huzaifah. 

Menurut informasi yang diterima pihaknya, lanjut Huzaifah, awalnya Muda Waly sengaja mengajak korban ke kebun sawit milik keluarganya di Gampong Ujong Pulo Cut dengan alasan untuk menemaninya ke kebun.

Namun karena korban tidak juga kembali hingga Jumat sore, akhirnya pihak keluarga bersama warga melakukan proses pencarian. Hingga akhirnya pada Sabtu pagi, M Ayub ditemukan sudah menjadi mayat.

 Anehnya, sambung Huzaifah, saat puluhan warga bersama anggota Polsek sedang melakukan proses pencarian pada Jumat malam, Muda Waly masih terlihat berbaur dengan puluhan warga dan anggota Polsek seolah-olah turut serta melakukan proses pencarian.

Namun, setelah mayat korban dievakuasi dari lahan perkebunan sawit yang berjarak sekitar 1 kilometer dari pemukiman penduduk, pada Sabtu pagi, secara tiba-tiba Muda Waly justru menghilang.

Editor:Yudi
Kategori:GoNews Group
wwwwww