Pimpinan DPR, Sekjen, dan Wartawan Parlemen Gelar 'Press Gathering' ke Solo

Pimpinan DPR, Sekjen, dan Wartawan Parlemen Gelar Press Gathering ke Solo
Suasana makan malam para jurnalis di Solo Jawa Tengah. (GoNews.co/Muslikhin)
Jum'at, 07 April 2017 22:22 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
SOLO - Dalam rangka menjalin kerja sama dan bangun silaturahmi antara Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Sekretaris Jenderal DPR RI dan Wartawan Koordinator DPR, serta Biro Pemberitaan Sekretaris DPR menggelar kegiatan Press Gathering ke Solo, Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari,  Jumat-Minggu (7-9/4/2017). Adapun yang turut dalam kegiatan ini sekitar 105 wartawan dari  berbagai media baik cetak, online maupun televisi , yang sehari-hari melakukan kegiatan peliputan di kompleks Parlemen DPR/MPR/DPD RI.

Salah satu agenda utama dalam press gathering kali ini, rombongan akan melakukan dialog interaktif dengan Bapak Sadiman, yang merupakan Penerima Penghargaan Kalpataru tahun 2016.

Bapak Sadiman adalah penerima Penghargaan kategori Perintis Lingkungan dari Wonogiri yakni di Waduk Gajah Mungkur , Wonogiri, Jawa Tengah.

Selain berdialog dengan Bapak Sadiman, Pimpinan DPR, Sekjen dan wartawan parlemen juga melakukan coffe morning dengan Bupati Wonogiri, Joko Sutopo.

 "Dalam kegiatan ini  juga akan berlangsung pertemuan antara Pimpinan DPR, Sekejn, Anggota DPR RI dapil Jateng IV Agustina Wilujeng, Anggota Komisi VIII dapil Jateng Endang Maria Astuti, Bupati Wonogiri, dan sejumlah anggota dewan lainnya," kata Koordinator Wartawan Parlemen, Romdony Setiawan di The Hotel Royal Surakarta, Heritage Solo, Jawa Tengah, Jumat (7/4/2017).

Acara ini akan dimulai esok Sabtu (8/4/2017) dari mulai pukul 06.30 WIB. Saat ini para jurnalis parlemen yang terbang dari Jakarta ke Solo dengan dua kloter tersebut sudah berkumpul dan menginap di The Hotel Royal Surakarta, Heritage Solo, Jawa Tengah. ***
loading...
wwwwww