Home  /  Berita  /  GoNews Group

Mantan Kepala Bappenas, Andrinof Chaniago Apresiasi Penataan Pemko Padang di Bidang Pariwisata

Mantan Kepala Bappenas, Andrinof Chaniago Apresiasi Penataan Pemko Padang di Bidang Pariwisata
Walikota Padang sedang berdiskusi dengan mantan Kepala Bappenas Andrinof Chaniago, Rektor Unand Tafdil Husni dan Pakar Hukum Tata Negara Saldi Isra.
Selasa, 04 April 2017 10:00 WIB
PADANG - Mantan Kepala Bappenas, Andrinof Chaniago mengapresiasi Pemerintah Kota Padang dalam menata pariwisata seperti Pantai Padang. Andrinof menilai dalam dua tahun belakangan banyak perubahan di kawasan pantai Padang.

"Pariwisata Padang sudah maju pesat, tinggal menjaga saja lagi," terangnya saat diwawancarai di sela-sela acara peningkatan status Polda Sumbar di Mapolda Sumbar, Senin (3/4/2017).

Andrinof menukaskan, cukup banyak perubahan yang terjadi di Padang. Sarana dan prasarana dan hotel sebagai penunjang pariwisata mulai bertumbuhan.

"Sekarang saja hotel banyak yang penuh di Padang," ungkapnya.

Hemat Andrinof, saat ini hanya perlu penciptaan suasana yang nyaman bagi wisatawan. Karena suasana yang bagus sangat diperlukan agar Padang dijubeli wisatawan setiap waktu.

Sisi lain diakuinya, perhatian Walikota Padang kepada pariwisata di daerahnya cukup besar. Hal ini dapat dirasakan oleh wisatawan dan masyarakat.

"Perubahan yang dilakukan walikota sangat dirasakan oleh kita semua," pungkasnya.(***)

Editor:Agib Noerman
Kategori:Padang, GoNews Group, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/