Ini Dia Video Duplikat Manny Pacquiao saat Latihan Jelang Tampil di Sabuk KSAU


Video Azhari Nasution/GoNews.co.

Selasa, 04 April 2017 21:42 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Petinju Hisar "The Pacman" Mawan yang disebut sebagai duplikat juara dunia kelas terbang WBO, Manny Pacquiao akan tampil dalam pertandingan tinju profesional WBC Silver Asia Pasifik dan Sabuk Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) di Giri Ardhya Garini, Halim, Jakarta, Jumat, 14 April 2017.

Petinju yang tegabung dalam sasana 24/daudboxingclub ini akan bertarung empat ronde menghadapi Coken Lumoly di kelas terbang (49kg).

"HIsar itu sangat mengidolakan Manny Pacquiao. Makanya, kita sengaja diberikan nama tambahannya Pacman karena gaya bertinjunya 100 persen mirip petinju kebanggaan Filipina tersebut," kata juara WBA Asia, Daud Cino Jordan yang juga pelatih sekaligus pemilik sasana kepada GoNews.co, Selasa (4/4/2017).

Untuk memghadapi pertandingan ini, kata Daud, Isar Pacman telah menjalani persiapan maksimal. "Kodisi fisik Isar sangat prima dan on fire di atas ring," katanya.

Bagi Hisar yang memiliki rekor 3 kali menang dua diantaranya dengan KO pertarungan ini dalam rangka menambah pengalaman bertanding. Dan, petinju kelahiran Kabayong, Kalimantan Barat, 17 Maret 1994 ini menyatakan tekadnya untuk menambah rekor kemenangan.

"Saya siap memghadapi siapa pun. Kalau ada kesempatan saya akan memaksanya mencium kanvas," kata Hisar yang akan bertolak ke Jakarta bersama tiga rekannya.

Tekad kemenangan KO juga dilontarkan rekannya, Antony Holt yang akan berhadapan dengan Ahmad Lahijab di kelas bantam. "Saya akan berusaha meraih kemenangan KO. Makin cepat semakin baik," kata Antony. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa, Olahraga
wwwwww