Hamil di Luar Nikah, Seorang Wanita Dikurung Keluarganya Tanpa Busana Selama 16 Tahun

Hamil di Luar Nikah, Seorang Wanita Dikurung Keluarganya Tanpa Busana Selama 16 Tahun
Ruang tempat Maria dikurung selama 16 tahun. (dailymail)
Selasa, 04 April 2017 17:13 WIB
BRASIL - Maria Lucia der Almeida Braga, seorang wanita asal Brasil, dikurung keluarganya tanpa busana dalam ruangan berukuran 3 x 3 meter selama 16 tahun.

Menurut laman Malaysia News Hub, Maria dikurung karena hamil tanpa ikatan pernikahan. Perlakuan keji keluarganya itu telah dijalaninya sejak berusia 20 tahun.

Setelah melalui masa-masa mengerikan, Maria akhirnya dapat ditolong. Dia dibebaskan setelah kisahnya menjadi bahan pemberitaan. Namun upaya pembebasan tak mudah.

Saat polisi setempat datang, mereka kesusahan menemukan sosok Maria. Polisi perlu menebang pohon mangga yang tumbuh di depan pintu rumah tempat Maria dikurung.

Saat ditemukan, Maria mengalami masalah mental dan hanya bisa tergeletak di dalam kamar.

''Tidak peduli seberapa keras Maria berteriak, tidak ada yang bisa mendengarnya karena kamar itu berada dalam rumah yang terletak jauh di dalam kebun,'' kata polisi.

Atas kasus itu, polisi menetapkan kakak Maria, Joao de Almeida Braga sebagai tersangka dan ditahan. Joao diancam hukuman delapan tahun penjara.

Sebetulnya, ibunda Maria sempat melarang perbuatan Joao. Tapi, Joao memaksa mengurung Maria. Sementara itu, anak kandung Maria dititipkan kepada pengasuh.

''Maria sangat kurus dan kesulitan berbicara. Dia kini mulai menulis ulang. Sementara anak kandungnya telah diidentifikasi dan mereka akan disatukan tidak lama lagi,'' kata polisi.***
loading...
Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa
wwwwww