Menyangka Suaminya, Ibu Muda Biarkan Tetangga Gerayangi Dirinya Saat Tidur, Begini Ketahuannya

Menyangka Suaminya, Ibu Muda Biarkan Tetangga Gerayangi Dirinya Saat Tidur, Begini Ketahuannya
Ilustrasi
Minggu, 02 April 2017 21:35 WIB
MANADO - AST (21), seorang ibu muda warga Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea, Manado, Sulut, melaporkan tetangganya, ZR alias Kif (17) ke polisi.

AST menuduh Kif telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. Kif menggerayangi tubuh AST saat sedang tertidur dalam kondisi lampu kamar padam.

Pelecahan dialami AST terjadi pada Jumat (31/3) kemarin, sekitar pukul 05.30 WITA.

Informasi yang dihimpun, awalnya korban sedang tertidur di kamar kontrakannya. Ketika itu dia merasa merasa diciumi dan diremas bagian dada.

Korban awalnya tidak curiga. Dia mengira ini dilakukan suaminya. Korban hanya terdiam saat ini. Beberapa saat kemudian korban meminta izin buang air kecil di kamar mandi.

Usai dari kamar mandi, korban langsung menyalakan lampu kamar. Alangkah terkejutnya dia melihat lelaki berada di kamarnya ternyata bukan suaminya.

AST menjerit sambil memukul pelaku memakai bantal. Merasa aksinya diketahui, pelaku langsung melarikan diri.

Korban sempat mengejar pelaku dan melaporkannya ke pemilik kos. Pelaku akhirnya dikenali merupakan penghuni kontrakan kamar lain.

Setelah kejadian tersebut, AST langsung menghubungi suaminya yang sedang menarik angkot. Keduanya melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Kapolsek Wanea AKP Johny Kolondam membenarkan adanya laporan tersebut.

''Saat ini kami sedang memburu pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,'' kata Kolondam.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:GoNews Group
wwwwww