Home  /  Berita  /  GoNews Group

Berikut Rute yang akan Dilalui Massa Aksi 313 Hari Ini

Berikut Rute yang akan Dilalui Massa Aksi 313 Hari Ini
Foto: detik.com
Jum'at, 31 Maret 2017 06:19 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Aksi 31 April 2017 atau disebut Aksi 313 akan digelar hari ini. Rencananya kegiatan yang digagas oleh Forum Umat Islam (FUI) ini akan dimulai dengan salat Jumat berjemaah di Masjid Istiqlal disusul dengan aksi long march ke Istana Kepresidenan.

"Aksi sudah jelas long march dari Masjid Istiqlal ke Istana," ujar Sekjen FUI Muhammad Al-Khaththath di Masjid Baiturrahman, Jalan Dr Saharjo, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

Ada beberapa jalan yang akan dilalui oleh peserta aksi saat akan menuju Istana. Dari Istiqlal, massa akan berjalan ke Jalan Merdeka Timur, kemudian melewati Kedutaan Besar AS, melewati Balai Kota DKI Jakarta dan bundaran Patung Kuda, hingga sampai di Istana.

"Melalui Jalan Merdeka Timur menuju ke depan Kedubes AS, belok kanan, Jalan Merdeka Selatan, melewati Balai Kota, bundaran Patung Kuda, belok kanan lagi, Jalan Merdeka Barat, sampai ke depan Istana," tutur Al-Khaththath.

Al-Khaththath mengatakan, setelah aksi selesai, massa akan bergerak menuju lima titik yang akan menjadi tempat salat magrib berjemaah.

Namun dia tidak merinci di titik mana saja salat tersebut akan digelar.

"Saya tegaskan tadi, insyaallah pukul 17.00 WIB sudah bubar dan massa akan bergerak menuju lima titik setelah bubar, jadi akan rombongan ke lima titik itu. Lima titiknya akan diumumkan besok," katanya. ***

Sumber:Detik.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77