Okto Sedang Rancang Daud Hadapi Juara Dunia WBA

Okto Sedang Rancang Daud Hadapi Juara Dunia WBA
Foto Azhari Nasution.
Rabu, 29 Maret 2017 12:08 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Promotor Mahkota Promotion, Rajasapta Oktohari mengaku puas dengan penampilan juara WBA Asia, Daud "Cino" Jordan yang menang KO ronde kedua atas petinju Thailand, Campee Phayom di OCBC Arena, Singapura, Sabtu (25/3/2017).

Makanya, putra pengusaha Osman Sapta Odang ini sedang merancang pertandinhlgan Daud agar bisa dipertemukan dengan juara dunia kelas bulu (62kg) WBA.

"Saya melihat banyak perubahan penampilan Daud. Pukulannya lengkap, mampu membaca pergerakan lawan, punya strategi dalam membangun serangan serta bisa mengontrol emosi. Kini, saya akan berusaha mempertemukan Daud dengan juara dunia WBA. Soal siapa lawannya dan waktunya akan saya kabari," kata Rajasapta Oktohari yang akrab dipanggil Okto.

Meski penampilan telah berubah, kata Okto, Daud tidak boleh berpuas diri apalagi dia akan menghadapi tantangan yang lebih berat lagi.

"Saya akan terus mengingatkan Daud agar jangan puas dan terus menjalani latihan karena perjalanannya semakin berat menapak juara dunia. Jika upaya saya terwujud akan menjadi kesempatan Daud untuk membuat sejarah mengikuti jejak juara dunia kelas bantam IBF, Elly Pical dan juara dunia kelas bulu WBA, Chris Jhon," katanya.

Penampilan Daud memang luar biasa. Dengan kombinasi pukulan straight dia memaksa petinju muda asal Thailand itu mencium kanvas pada menit awal ronde kedua.

"Biasanya Daud ketika tampil di atas ring gampang emosi dan selalu meladeni pertarungan jarak pendek. Tapi, kini dia bisa mengontrol emosi dan bisa membangun serangan mematikan," kata Okto.Demenangan ini menambah Daud menambah rekornya menjadi 37 menang (25 KO) dan 3 kalah. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Umum, Pemerintahan, Olahraga
wwwwww