Warga Salubiro Mamuju Ditelan Ular Piton, Ini Penampakannya

Warga Salubiro Mamuju Ditelan Ular Piton, Ini Penampakannya
Istimewa.
Selasa, 28 Maret 2017 23:31 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Warga Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulbar, sempat mendengar teriakan dari kebun sawit sebelum Akbar ditemuka di perut ular piton.

Hal itu disampaikan Sekretaris Desa Salubiro Junaedi saat menceritakan kronologi sebelum dan setelah Akbar (25) diterkam ular raksasa itu.

"Awalnya ini Akbar, berangkat dari rumahnya sekitar pukul 07.00 wita, menuju kebun sawitnya membawa alat panen," kata Junaedi seperti dilansir Tribun, Selasa (28/3/2017)

"Warga di sini dengar orang teriak sekitar pukul 13.00 wita, tapi dikiranya orang pemburu babi apa lagi tidak ada suara minta tolong makanya tidak dihiraukan," ujarnya menambahkan.

Akbar dicurigai hilang oleh tetangganya karena tidak pulang seharian. Biasanya, Akbar kembali dari kebun di siang hari.

Saat dilakukan pencarian pada Senin (27/3/2017) sekitar pukul 22.00 wita, warga menemukan seekor ular piton raksasa sepajang tujuh meter di pinggir kebun milik korban.

"Pas ditangkap ini ular, sepatu laras yang dipakai Akbar terlihat jelas di perutnya ini ular, pas dibelah perutnya ini ular, alhasil Akbar ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam perut ular itu," ungkapnya

Junaedi menuturkan, ditubuh ular yang menerkam Akbar ditemukan kurang lebih sepuluh bekas sabetan parang.

Istri Korban, Muna tidak bisa dikonfirmasi karenan sedang berada di Palopo dan belum mengetahui kejadian yang menimpa suaminya. Korban meninggalkan dua anak. ***
loading...
Sumber:tribunnews.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa
wwwwww