Lupa Kenakan Perangkat Dalam Usai 'Bertempur' di Malam Pertama, Kemaluan Pengantin Wanita Dimasuki Tikus

Lupa Kenakan Perangkat Dalam Usai Bertempur di Malam Pertama, Kemaluan Pengantin Wanita Dimasuki Tikus
(eberita.org)
Senin, 27 Maret 2017 10:45 WIB
BANJARMASIN - Peristiwa langka terjadi di salah satu daerah di Kalimantan Selatan beberapa hari lalu. Seorang pengantin wanita bernama Ati yang tertidur nyenyak usai melayani suaminya di malam pertama, mendadak menjerit karena seekor tikus memasuki kemaluannya.

Wanita itu berusaha menarik tikus jenis cincurut jantan yang menyusup ke alat genitalnya. Namun yang terjadi, justru tikus itu masuk semakin dalam dan akhirnya terperangkap.

Karena kesakitan dan ketakutan, jeritan pengantin baru itu semakin kuat, sehingga mengejutkan dan membangunkan suaminya yang tertidur di sebelahnya.

Sang isteri menunjukkan kemaluannya kepada suaminya. Alangkah terkejutnya sang suami saat melihat ekor tikus cincurut terjulur keluar dari kemaluan isterinya, sedangkan badannya berada dalam kemaluan sang istri.

Suami yang panik berusaha mengeluarkan tikus itu dengan menarik ekor tikus itu. Akibatnya ekor tikus tersebut terputus dan tikus tetap terperangkap dalam kemaluan isterinya.

Teriakan kuat pasangan itu mengejutkan tetangga sekitar. Mereka mulanya menyangka pengantin baru itu bertengkar. Warga sangat terkejut ketika mengetahui kejadian sesungguhnya.

Karena usaha mengeluarkan tikus tak behasil, akhirnya pengantin perempuan terpaksa dibawa ke rumah sakit.

Dokter terpaksa melakukan operasi untuk mengeluarkan tikus 'nakal' tersebut.

Peristiwa ini perlu menjadi pelajaran bagi para istri, agar selalu disiplin menggunakan perangkat dalam saat tidur.***
loading...
Editor:hasan b
Sumber:eberita.org
Kategori:GoNews Group, Peristiwa
wwwwww