Home  /  Berita  /  GoNews Group

Ini Dia Video Ekslusif Saat Daud Cino Pukul KO Petinju Thailand

Petinju Indonesia, Daud Jordan, saat menumbangkan petinju Thailand di Singapura. (Video: Azhari/GoNews.co)
Senin, 27 Maret 2017 22:00 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Penampilan juara WBA International kelas ringan Daud "Cino" Yordan luar biasa.

Penonton yang memadati OCBC Arena, Singapura, Sabtu (25/3/2017) berdecak kagum, ketika Daud dengan kombinasi pukulan straight memukul KO penantangnya petinju muda asal Thailand, Champer Phayon pada ronde kedua.

Wasit Nus Ririhena yang melihat kondisi Champer yang kesulitan bangkit langsung menghentikan pertandingan.

"Sebenarnya pada ronde pertama Champer sempat goyah terkena pukulan Daud. Tapi, kombinasi straight yang telak mengenai rahangnya pada ronde kedua membuatnya sulit bangkit," kata Nus Ririhena.

"Saya puas dengan penampilan Daud Cino. Dia tampil beda. Pukulannya cukup lengkap dan memiliki killing punch," kata promotor Rajasapta Oktohari yang datang langsung menyaksikan pertarungan.

Dalam pertandingan itu, Daud tampil lebih sabar dan pintar mengatur serangan. "Biasanya Daud gampang emosi dan selalu meladeni pertarungan jarak pendek. Tapi, kini dia bisa mengontrol emosi dan bisa membangun serangan mematikan," kata Okto yang juga Ketua Umum PB ISSI.

Ini merupakan sukses pertama Daud Yordan mempertahankan sabuk WBA International, yang direbutnya Juni tahun lalu. Dan, kemenangan ini menambah rekor Daud menjadi 37 menang (25 KO) dan 3 kalah. Sedangkan Campee Phayom 12 kali menang (7 KO) dan 3 kalah. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/