Baru Saja, Eko Sri Mulat Dikabarkan Meningal Dunia

Baru Saja, Eko Sri Mulat Dikabarkan Meningal Dunia
Ilustrasi. (net)
Senin, 27 Maret 2017 23:56 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Komedian Eko DJ atau Eko Sri Mulat hari ini dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka tersebut tersebar luas di beberapa group Whatsapp para jurnalis di Jakarta.

Dari beberapa informasi yang ada di Whatsapp tersebut, salah satunya adalah pesan dari pelawak senior Tarzan PasKi.

"Inalilahi wainailahi rojiun, telah meninggal dunia Eko DJ," tulis Tarzan, Senin (27/3:2017) malam.

"Alamat rumah duka Jalan Taman Malaka selatan Blok A12 nomor 43 Pondok Kelapa," tulisnya lagi.

Namun hingga berita ini diposting, GoNews.co belum mendapat konfirmasi langsung dari pihak keluarga Eko DJ, bahkan ketika GoNews.co mencoba menghubungi nomor Eko sendiri tidak ada pihak keluarga yang merespon.

Sebelumnya, memang pelawak Eko DJ divonis mengidap gagal ginjal dan jantung. Dan karena penyakitnya tersebut, dia rutin melakukan cuci darah.

"Memang sempat sakit April 2016 lalu, berapa bulan dirawat. Sekarang cuci darah, tapi sudah normal kok. Lebih segar, tapi memang belum berani aktifitas. Berapa hari ini lemas," tutur Ema, istri Eko, seperti dilansir suara.com, Jumat (21/10/2016). 

Meski sempat membaik, kata Ema, Eko masih rutin menjalani cuci darah dua kali seminggu.

"Setelah cuci darah membaik, normal. Cuci darah seminggu dua kali di yayasan ginjal Jati Waringin. Tapi, memang belum berani syuting," sambung Ema.

Lebih lanjut ema mengatakan, sejak suaminya terbaring sakit, empati dari kalangan artis berdatangan. Tak sedikit yang datang menjenguk untuk melihat kondisi Eko. ***

wwwwww