Ondeh Mandeh... di Padang, Razia Gabungan Klub Malam Sepi Pengunjung

Ondeh Mandeh... di Padang, Razia Gabungan Klub Malam Sepi Pengunjung
Aparat Kepolisian saat menyasar Klub Malam Juliet dalam razia gabungan aparat hukum di Kota Padang, Sabtu (25/3/2017) malam.
Minggu, 26 Maret 2017 15:49 WIB
Penulis: Agib Noerman
PADANG - Razia gabungan Polresta, Polisi Militer dan Satpol PP Kota Padang menyasar tempat hiburan, Sabtu (25/3/2017) malam. Namun operasi itu diduga bocor, karena tim tidak menemukan hal menonjol ketika mendatangi beberapa tempat klub malam di wilayah hukum Kota Padang.

Pantauan GoSumbar, saat petugas gabungan datang ke Witz Club, wanita pekerja di klub malam Hotel Alana tersebut tampak tenang-tenang saja. Mereka sama sekali tidak terkejut dengan kehadiran aparat hukum. Pun, dengan pengunjung tidak begitu ramai.

Padahal, menurut salah seorang bartender di Witz Club yang enggan disebut namanya, lazimnya pukul 23.00 WIB, Witz Club sudah rame didatangi pengunjung. "Mungkin karena razia, jadi pengunjung takut datang ke sini," jelas bartender yang mengaku sudah 2 tahun bekerja di tempat hiburan malam Witz Cafe.

Sepi pengunjung juga ditemukan di dua tempat hiburan malam Juliet dan Teebox ketika razia gabungan digelar. Aparat hukum hanya menanyakan identitas wanita pekerja di dua klub malam tersebut.

Kepala Satpol PP Kota Padang, Dian Fakhri menjelaskan razia tempat hiburan malam dimaksudkan menjaring wanita pekerja seks komersial. Selain itu, juga mengantisipasi peredaran narkoba di tempat hiburan malam. Dijelaskan Dian, razia kali ini sedikitnya 14 wanita diamankan.

Sebelumnya, saat razia di klub malam Juliet yang berada di kawasan Pondok, terjadi penghadangan terhadap wartawan yang meliput kegiatan tersebut. Petugas satpam dan manajemen Juliet menhhalangi beberapa wartawan saat mengabadikan peristiwa di lokasi. (agb)

wwwwww