Home  /  Berita  /  GoNews Group

Empat Wasit atau Hakim Tinju Profesional Indonesia Pimpin Pertandingan di Singapura

Empat Wasit atau Hakim Tinju Profesional Indonesia Pimpin Pertandingan di Singapura
Foto: GoNews.co
Minggu, 26 Maret 2017 00:02 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SINGAPURA - Meski dunia tinju profesional Indonesia lagi lesu, tapi wasit/hakim Indonesia tetap saja mendapat kepercayaan memimpin pertandingan.

Empat wasit/hakim Indonesia yang menyandang sertifikat WBA Asia ditunjuk memimpin pertandingan tinju profesional bertajuk "Battle of Champions: Road to Glory" di OCBC Arena, Singapura, Sabtu (25/3/2017).

Para wasit tersebut adalah, Nus Ririhena, Laode Makbud, Jufrison Pontoh dan Nadeak.

"Ya, kita beruntung masih diberikan kepercayaan WBA Asia untuk memimpin pertandingan tinju profesional di Singapura. Lumayan lah bisa mengantongi bayaran 400 dolar AS," kata Laode Makbud yang ditemui usai pertandingan.

Laode mengaku telah lima kali memimpin pertandingan di Malaysia dan Singapura. Berbeda dengan Yunus Ririhena yang sudah memiliki jam terbang lebih banyak.

"Wah, kalau saya sudah tidak terhitung memimpin pertandingan di Jepang, Korea, Malaysia, Thailand dan Singapura," tukasnya.

"Kita sih berharap pertandingan tinju profesional tingkat internasional di Indonesia ramai lagi seperti dulu di era juara dunia Rlly Pical dan Chris Jhon," kata Nus Ririhena. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/