Sadis... Gara-gara Rokok, Siswa SMA Tewas Digorok

Sadis... Gara-gara Rokok, Siswa SMA Tewas Digorok
ilustrasi
Kamis, 23 Maret 2017 08:06 WIB

GARUT - Pembunuhan sadis terjadi di Garut, Jawa Barat. Siswa SMAN 2 Garut, Dinda Sumiarna dibunuh di dalam kamarnya gara-gara memergoki maling yang sedang mencuri rokok.

Kejadian itu bermula saat pelaku masuk ke rumah korban di Kp Sukamaju Desa Tegal Sari, Kecamatan Kadungora, Garut, Rabu (22/3/2017) dengan tujuan mencuri rokok di warung milik korban. Aksi pelaku kepergok korban.

Spontan, korban melempar pelaku dengan menggunakan piring. Namun tiba-tiba pelaku menyerang balik dan mencekik leher korban. Pelaku kemudian menyeret korban ke dalam kamar tidurnya.

Korban berusaha melakukan perlawanan dengan mencakar tangan pelaku, kemudian korban menggapai pisau yang ada di meja. Namun pelaku berhasil merebut pisau tersebut.

Pelaku lantas membanting korban hingga terjatuh. Saat itulah, pelaku langsung menggorok leher korban hingga tewas.

Pelaku lantas mengambil handphone milik korban. Selanjutnya pelaku mengganti baju dan celana serta mencuci pisau, kaki dan tangannya di kamar mandi.

Pelaku kemudian menyembunyikan pisau, baju dan celana yang masih ada bekas darahnya ke dalam ember dan diselipkan di dekat cucuan mobil dekat TKP. Sedangkan rokok yang dicuri pelaku disembunyikan di bawah tangga rumah sebelah TKP.

Setelah warga ramai mendatangi TKP, pelaku berpura-pura kaget dan datang juga di TKP sambil membantu keluarga korban mengevakuasi jenazah korban.

Kapolsek Kadungora Kompol Afri Rahman mengatakan, jenazah siswa SMAN 2 Garut itu ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di dalam rumahnya.

“Korban ditemukan oleh orang tuanya dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Korban diduga dibunuh,” ujar Kompol Afri kepada wartawan, Rabu (22/3/2017).(pjs)

loading...
Editor:Arie RF
Sumber:pojoksatu.id
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Hukrim
wwwwww