Home  /  Berita  /  GoNews Group

Genap Berusia 55 Tahun, Bank Nagari Terus Berkomitmen Membangun Negeri

Genap Berusia 55 Tahun, Bank Nagari Terus Berkomitmen Membangun Negeri
Direktur Utama Bank Nagari, Dedy Ihsan saat upacara peringatan HUT Bank Nagari ke-55.
Senin, 20 Maret 2017 09:00 WIB
Penulis: Agib M Noerman
PADANG - Sesuai motonya, Bersama Membina Citra Membagun Negeri, Bank Nagari berkomitmen terus melakukan inovasi untuk perkembangan bank yang didanai pemerintah daerah ini. Genap berusia 55 tahun, Bank Nagari menciptakan kebijakan dan strategi yang  unggul dan sesuai kebutuhan pasar.

Direktur Utama, Dedy Ihsan mengatakan Bank Nagari harus mampu bersaing dengan bank-bank lainnya di era persaingan global ini. Langkah agar mampu bersaing di pasar yakni dengan menciptakan spirit dan strategi.

"Dua langkah ini merupakan elemen dasar yang menjadi kunci kesuksesan Bank Nagari. Dua hal ini, kemudian ditambah pilihan strategi bisnis yang baik akan meningkatkan profesionalitas Bank Nagari," jelas Dedy Ihsan, saat Upacara sekaligus Perayaan HUT ke-55 Bank Nagari, di halaman kantor pusat Bank Nagari.

https://www.gosumbar.com/assets/imgbank/19032017/gosumbarcom_mehen_164.jpgWagub Sumbar Nasrul Abit melepas rombongan jalan santai dalam rangka HUT Bank Nagari ke-55.

Moto membangun negeri diwujudkan Bank Nagari dengan terus memperkuat dan memperluas segmen mikro dan UMKM. Ini dalam rangka berkontribusi pada perekonomian daerah khususnya dan nasional umumnya.

Perayaan HUT Bank Nagari juga diadakan rangkaian kegiatan sosial seperti donor darah, sepeda santai.Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Bank Nagari mengadakan donor darah. Aksi donor darah ini diikuti jajaran direksi, karyawan dan mitra relasi Bank Nagari. Ditargetkan kisaran 100 kantong darah terkumpul.

Sementara kegiatan jalan santai dan sepeda santai dilaksanakan, Minggu (12/3/2017) lalu. Ribuan peserta dilepas Wakil Gubernur Nasrul Abit bersama Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah. Hadir juga Ketua Komisi III DPRD Sumbar, Afrizal. Dari jajaran direksi, hadir Direktur Utama Bank Nagari Dedy Ihsan, Direktur Operasional Syafrizal, Direktur Keuangan Muhamad Irsyad, Direktur Kepatuhan Edrizanof.

https://www.gosumbar.com/assets/imgbank/19032017/gosumbarcom_qsd8q_163.jpgKetua Panitia HUT Bank Nagari ke-55, Mardiah menyerahkan reward kepada juara pertama kepada pecatur Bank Nagari Lubuk Basung.

Pada HUT ke-55, Bank Nagari juga memberikan reward kepada karyawan maupun karyawati terbaik dan juga kantor cabang terbaik dalam proses kerja sebelumnya.

“Kita juga akan memberikan reward kepada karyawan dan karyawati terbaik serta kantor cabang terbaik dalam proses kerja yang telah lalu. Reward diberikan agar menjadi motivasi bagi seluruh karyawan dan karyawati maupun kantor cabang,” kata Dedy Ihsan. (agb)

wwwwww