Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Susanto Megaranto Kalah, IM Gilbert Elroy Tarigan Bermain Remis
Olahraga
16 jam yang lalu
Susanto Megaranto Kalah, IM Gilbert Elroy Tarigan Bermain Remis
2
PT Pertamina Siap Dukung PB Percasi Lahirkan Pecatur Andal
Olahraga
16 jam yang lalu
PT Pertamina Siap Dukung PB Percasi Lahirkan Pecatur Andal
https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/
Home  /  Berita  /  GoNews Group

Manjakan Konsumen, Retailer Peralatan Rumah Tangga Ini Gelar Tasting Glass Wine di Surabaya

Manjakan Konsumen, Retailer Peralatan Rumah Tangga Ini Gelar <em>Tasting Glass Wine</em> di Surabaya
Foto: istimewa.
Jum'at, 03 Maret 2017 01:45 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
SURABAYA - Salah satu retailer peralatan rumah tangga premium, yakni Perennials, kembali memanjakan konsumennya dengan menggelar acara "Tasting Glass Wine" di Surabaya, Rabu (01/3/2017) kemarin.

Dalam tastingnya kali ini Perennials yang berkantor di Jalan Tegal Sari No 50 ini, menggunakan gelas wine terbaik dari Jerman yaitu Scooth Zwiesel.

Dalam acara tersebut, pakar atau ahli Wine sekaligus Markering Direktur dari PT Yala Indo Perkasa, Hendro membagi pengetahuannya mengenai berbagai jenis wine dan menjelaskan bagaimana bentuk gelas yang berbeda akan mempengaruhi rasa wine yang diminum.

"Lidah kita memiliki berbagai zona rasa (daerah untuk merasakan rasa yang berbeda), sehingga bentuk gelas yang digunakan akan menentukan bagian mana dan ke bagian lidah sisi mana winenya akan terkirim didalam rongga mulut," ujarnya.

Oleh karena itu kata dia, disaat menggunakan gelas wine dari Schott Zwiesel para tamu undangan yang berasal dari Nasabah Mega First ini dapat merasakan sensasi minum wine dengan cara terbaik dibandingkan dengan menggunakan gelas merek lain.

Para tamu undangan yang hadir saat itu, juga berkesempatan mencicipi Red Wine,White Wine dan Sparkling Wine dengan menggunakan berbagai jenis dan bentuk gelas.

"Tujuanya tentu agar dapat diketahui gelas manakah yang tepat untuk ketiga jenis wine tersebut, makanya kita sediakan gelas dari berbagai merek dan bentuk berbeda," tukasnya.

Tidak dipungkiri, Scooth Swiezel saat ini merupakan salah satu brand glass wine terbaik. Produk asal Jerman ini memang diakui sangat berperan penting sebagi gelas yang betul-betul cocok untuk menikmati wine.

Acara kian meriah, dimana pihak penyelenggara juga bagi-bagi diskon khusus bagi para tamu undangan yang hadir.

Dimana tidak berebut, para tamu undangan yang hadir bisa langsung membeli produk gelas dan belanjaan lain, dengan harga promo yang sangat-sangat bombastis. Up to nya hingga 70% untuk merek terkenal lainnya seperti Royal, Albert, Tefal, Grenpan, Lacor,Krups, Nescafe Dolce Gusto. Apalagi bagi tamu undangan yang kebetulan memegang kartu kredit Mega Fiest, juga langsung dapat diskon tambahan. ***

Sumber:GoNews.co
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Ekonomi
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/