Home  /  Berita  /  Peristiwa

Sat Res Narkoba Polres Dharmasraya Tangkap Mandor Perkebunan Lagi Nyabu di Tengah Kebun Sawit

Sat Res Narkoba Polres Dharmasraya Tangkap Mandor Perkebunan Lagi Nyabu di Tengah Kebun Sawit
Kasat Narkoba Polres Dharmasraya, Iptu Kalbert Jonaidi S.H saat mengintrogasi kedua tersangka pengguna Narkoba yang ditangkap di tengah areal perkebunan sawit PT Inkasi Raya, Rabu 22 Februari 2017.
Kamis, 23 Februari 2017 02:17 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Dua orang yang tengah asyik mengkonsumsi Narkoba jenis Shabu- shabu di tengah perkebunan sawit berhasil ditangkap oleh tim Sat Res Narkoba Polres Dharmasraya, Rabu 22 Februari 2017.

Kapolres Dharmasraya AKPB Lalu Muhammad Iwan Mahardan melalui Kasat Narkoba Iptu Kalbert Jonaidi mengatakan kedua tersangka masing - masing bernama Abdul Rahman (31) alias Man dan Alhudri alias Hud (27) kami ciduk di tengah perkebunan sawit milik PT. Incasi Raya Pangean, Jorong Sinamar Kenagarian, Sinamar Timur, Kecamatan Asam Jujuhan, Kabupaten Dharmasraya.

Dikatakan juga oleh Kalbert Jonaidi bersama kedua tersangka kami juga menemukan barang bukti (bb) berupa satu paket sedang Narkotika jenis Shabu- shabu terbungkus plastik bening, satu buah bong yang terangkai dua buah sedotan, slang karet, satu buah dot kompeng, satu buah kaca pirek dalam kondisi pecah, satu buah gunting, 5 helai plastik klip, satu buah kotak bedak bedak warna pink putih, 2 buah mancis, 2 buah sendok terbuat dari kertas dan satu buah tas merk Polo Stars berwarna coklat.

Kedua tersangka berhasil kami ringkus berdasarkan laporan dari warga sekitar yang menyebutkan bahwa di tengah kebun sawit sering digunakan oleh para tersangka untuk pesta Narkoba. Salah seorang dari pengguna Narkoba jenis Shabu- shabu ini sehari harinya berprofesi sebagai salah seorang Mandor yang bekerja di perkebunan sawit tersebut, terang Kalbert.

Saat ini, kedua pelaku dan barang bukti telah kita amankan untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan kasusnya. Karena penangkapan kedua tersangka ini berlokasi di perbatasan antara Kabupaten Dharmasraya dan Provinsi Jambi, apakah mereka termasuk salah satu pemakai atau justru pengedar Narkoba dari jaringan lintas provinsi masih dalam penyidikan kami, pungkasnya. (**)

Editor:Jontra
Kategori:Dharmasraya, Peristiwa
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77